Cerita biasa guys~
Yosfan: "Yeay... Bagus sekali... Tapi kenapa judul nya gitu?"
Alah! Nanya bae lu babu! Udah buruan masuk ke cerita!
Nuri: "astaga... Happy Reading guys..."
~~~~~~~~~~
Malam hari yang menyebalkan di Land of Light. Kenapa menyebalkan? Karena hari ini entah atas dasar apa para Heisei lagi pada ngumpul di satu tempat. Iya satu tempat, dan tempat itu adalah rumah Hikari sang Karyawan Bandai yang memiliki rumah besar + mevvah.
Lalu apa yang mereka lakukan di sana? Bisa dibilang ini adalah usulan dari Dyna bersama Zero yang ngajak para Heisei buat mengadakan pesta piyama di rumahnya Hikari. Tapi kenapa harus di rumah Hikari? Karena dia yang kalah undian waktu mereka milih pestanya dimana.
Jadi terpaksa lah Hikari merelakan rumahnya yang bersih nan suci ini dikotori oleh para pendosa dan beban planet, apa lagi Dyna.
Jadi apa yang mereka lakukan selama pesta piyama ala para pria? Ya seperti yang dilakukan para pria lain kalo udah ngumpul bareng sama sircle nya guys, mulai dari main game, bikin kelakuan random, dan hal yang di luar Nayla lainnya.
Contohnya sekarang ini, dimana Zero, Dyna dan juga Tiga lagi asik main game tembak-tembakan.
Zero: "Lu jangan ke sana Dyna!! Udah gw bilangin juga!"
Dyna: "lagian lu kebanyakan bacot! Ngejelasinnya kelamaan, gw jadi bosen!"
Zero: "itu tuh strategi! Lu mah gak akan ngerti!"
Dyna: "Alah! Strategi apaan sekali tembak mati?!"
Tiga: "kalian berdua, jangan berantem!"
Dan bagaimana dengan Heisei yang lain? Mereka juga menikmati waktu mereka sendiri-sendiri. Contohnya Gaia dan Agul lagi bikin mie instan di dapur, Mebius lagi nontonin yang main game bareng sama Max, Xenon dan Justice lagi nyari makanan ringan di luar, Cosmos lagi bikin minuman, Hikari lagi pundung dipojokan karena rumahnya kek kapal pecah, dan Nexus? Dia ada diatas genteng dan lagi memulai pertapaannya yaitu turu.
Keadaan sebenarnya cukup aman dan terkendali, walau ada banyak bacotan gak jelas dari Dyna dan Zero yang debat mulu gara-gara game. Tapi semua cukup bisa di handle dengan senyuman manis dari Cosmos yang penuh arti.
Zero: "Dyna!! Lu seharusnya nyerang yang di samping!!!"
Dyna: "Gw kan dikepung Cok! Lu seharusnya ngeriti!!"
Zero: "Halah!!! Lu ngeselin banget sih?!"
Dyna: "udahlah, jangan banyak bacot! Yang ada nanti kita di marahin sama Cosmos lagi!"
Zero: "ya tapi— Eh?!"
Disaat Zero dan Dyna lagi asyik-asyiknya main game, tiba-tiba televisi yang awalnya dipake buat nge-game sama Zero sudah berubah menjadi acara televisi biasa. Zero sama Dyna jelas marah karena acara main game mereka jadi gagal gara-gara channel nya diganti, mereka pun mencari siapa pelaku yang sudah mengganggu waktu main mereka.
Dan ternyata itu adalah Hikari yang keliatannya sudah legowo dengan keadaan rumahnya.
Zero: "Lu ngapain diganti, Cahyo?!"
Dyna: "Lagi asik anjir!! Kenapa diganti?!!"
Hikari: "Gantian! Lu berdua udah make itu TV sejak datang kemari! Gw pemiliknya, punya hak buat ganti channel TV sesuka hati!!"
Zero: "Gak!! Gw gak terima!!! Balikin channel nya ke yang tadi!!! Gw belum selesai maen!!!"
Dyna: "Gw juga!! Balikin Cahyo!!!"
Hikari: "Gw gak mau!! Itu TV gw, kalo lu mau main bawa TV sendiri sono!!!"
Zero: "Balikin bang!!"
Dyna: "Game!!! Gw mau game nya balik!!!"
Hikari: "Gak!!!"
Karena perkara channel TV yang tiba-tiba diganti, terjadilah sebuah pertengkaran yang Unfaedah. Para Heisei yang lain gak terlalu peduli dengan yang terjadi didepan mereka. Mereka malah sibuk sama mie instan yang udah mateng dan di makan bareng-bareng pas malam hari.
Namun disaat mereka mau menikmati makan malam yang sudah dibuat dengan susah payah, tiba-tiba saja Dyna dan Zero yang membawa TV sekaligus PS lari kearah mereka. Menabrak Agul yang lagi makan dan menyebabkan kehancuran ruang tamu yang begitu membuat Hikari syok sampai kena serangan jantung.
Xenon: "kami pulang —"
Xenon dan Justice yang baru saja kembali dari minimarket, kaget bukan main saat melihat keadaan ruang tamu yang ambaradul. TV nyasar yang layarnya bolong dan menjadi kalung buat Zero, Agul, Gaia, Cosmos yang ke siram kuah mie, Mebius dan Max yang gak tau apa-apa malah jadi tertiban meja. Sementara Hikari? Dia udah pingsan duluan karena kerusakan properti yang ada diruang tamu.
Justice: "sungguh pemandangan yang memalukan mata."
Xenon: "ini yang bikin siapa coba?"
Zero & Dyna: "HIKARI!!"
Hikari: *cosplay ikan kering*
Xenon: -_- "yang pasti ini semua penyebabnya adalah lu berdua."
Zero: "Gw gak salah!! Si Cahyo noh! Orang lagi main game, malah diganti!"
Dyna: "Tau! Mana belum di safe lagi! Jelas nanti harus main ulang lah!"
Justice: "perkara game, jadi hancur ruang tamu."
Zero dan Dyna masih saja berdebat soal yang terjadi tadi. Saking mereka terlalu fokus dengan debat mereka, keduanya gak tau kalau Hikari sudah menunggu untuk menyembelih mereka dengan Form Hunter Knight Tsurugi.
Pada akhirnya semua Heisei yang terlibat dengan kejadian hancurnya ruang tamu pun terpaksa mengganti rugi semua perabotan yang hancur, dan juga terpaksa menjadi babu bagi Hikari selama beberapa tahun.
Tiga: "Semua salah lu." (눈‸눈)
Gaia: "benci banget gw sama sepupu kek lu, Na!"
Cosmos: "setelah ini, aku harap kalian berdua akan menghadiri sesi ceramahku~" *senyum penuh arti*
Hikari: "Jangan banyak ngobrol! Kerja semua lu para babu!!"
Heisei: "Baik pak..."
Sungguh terpuruknya nasib mereka, sementara para Heisei sedang merapihkan ruang tamu. Nexus yang gak tau apa-apa, gak terlibat apa-apa dan gak berada ditempat, masih enak-enakan turu diatas genteng.
Nexus: "Zzzz..."
Zagi: "yah... Setidaknya gak bikin ulah nih Dewa Turu" -_-
~~~~~~~~~~~
Ya segitu aja, buat yang request sabar ya. Aku juga punya ide lain selain bikin request.
Yosfan: "masih buka request?"
Masih, belum aku tutup. Jadi yang mau request, masih aku buka kok. Tapi ya, up nya selang-seling oke ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
RandomMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...