Cerita liburan bersama para Ultra~ dah lama juga gak bikin cerita kek gini.
Yosfan: "itu dulu pas book pertama"
Gak usah diingetin, gw masih gak Terima tau.
Yosfan: "iyain"
Nuri: "jadi, langsung ke cerita?"
Yoi~
Nuri: "Happy Reading guys"
~~~~~~~~~~
Pagi hari yang cerah di bumi, terlihat banyak sekali manusia yang sebenarnya hanya samaran dari makhluk lain dari angkasa di kolam renang yang berwarna-warni dan air yang jernih ini.
Garnet: "baiklah... Ayo kita nikmati liburan hari ini!!!"
All: "Ayo!!!"
Para Ultra muda yang sekarang ini sedang menyamar sebagai manusia saat ini sedang berlibur di salah satu kolam renang, tidak hanya mereka yang masih muda. Tapi yang sudah berumur pun ikut dalam liburan besar-besaran yang di adakan oleh Ultra yang paling di hormati di Tanah Cahaya. Siapa lagi kalau bukan Father of Ultra.
Pandora: "... Ayah tidak apa-apa?"
Zoffy: "i-iya..."
Pandora sekarang sedang duduk disebelah ayahnya yang sedang menundukkan kepalanya dengan aura depresi, dan badan yang terbaring karena sakit pinggang. Ya seperti yang kalian ketahui, Zoffy dan satu Ultra warna biru yang jadi Sugar Daddy adalah Ultra yang susah kalo disuruh keluar nyentuh rumput.
Dan karena itu mereka terpaksa menggunakan cara terbaik, yaitu bantuan dari Algojo Tanah Cahaya. Ya siapa lagi kalau bukan Labyrinth, terus ya tau sendirilah gimana nih satu Ultra cara bujuknya. Bukan pakai ceramah atau ajakan halus, Labyrinth jelas langsung pakai kekerasan buat membujuk kedua Ultra ini.
Tapi memang cara itu ampuh buat bikin mereka keluar kandang, cuma ya masalahnya harus nahan sakit dulu. Beruntung sekali ada Peridot yang kemampuannya memang menyembuhkan, tidak hanya Peridot sih. Calliope juga ada untuk menyembuhkan kedua Ultra yang sudah jadi korbannya sang Buldozer.
Hikari: "aku tidak mengira... Jika keponakanmu berani melakukan hal itu... Zoffy"
Zoffy: "jangankan denganku, dia saja bisa melakukan ini kepada Ultra Father..."
Peridot: ^^' "tolong tuan-tuan jangan bergerak... Aku tidak bisa menyembuhkan kalian jika kalian bergerak..."
Calliope: ^^' "Laby-chan sudah sangat berubah ya..."
Pandora: "ya... Kak Laby sudah jadi gadis Ultra paling ditakuti..."
80: "kenapa kau tidak ikut bermain, Pandora?"
Pandora: "hm? Aku mau menunggu ayah sembuh dulu"
Zoffy: "kau pergilah... Ayah baik-baik saja..."
Pandora: "tapi masalahnya... aku tidak bisa berenang..."
Para Ultra yang ada di sana hanya bisa terdiam sejenak, sebelum salah satu dari mereka berbicara.
Jack: "Gak bisa berenang toh! Yasudah, paman akan mengajarkan kamu cara berenang! Ayo!"
Pandora: "eh?! Ba-baik..."
Jack dengan semangat 45 nya mengajak Pandora menuju ke salah satu kolam dangkal disekitar sana. Zoffy yang melihat putranya akhirnya malah diajarin berenang oleh Jack pun merasa kecewa.
Zoffy: "kalau aku tau ini, sejak awal aku pasti setuju untuk ikut."
Taro: "kalo gitu, salah kakak Zoffy sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
RandomMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...