Timeline cerita ini pas chapter Misi pertama dan Teman baru.
Yosfan: "jadi ini sambungannya?"
Iya, karena kan diakhir cerita cuma bilang mereka kembali ke Land of Light. Jadi aku bikin cerita sambungan.
Nuri: "kalo gitu, kita langsung aja ke cerita!"
Skuy!
Nuri: "Happy Reading!"
~~~~~~~~~~~
Setelah misi penyelidikan di planet hitam selesai, para Ultra muda yang terlibat dalam misi pun kembali bersama seorang Ultra dan Seijin wanita juga makhluk asli planet hitam yang menjadi tujuan misi ketiga Ultra muda itu.
Sekarang Peridot, Garnet, dan Pandora sedang berada di IGDF bersama dengan pendatang baru yang akan tinggal di sana.
Garnet: "Jadi... Kenalkan mereka adalah penghuni planet hitam yang kami selidiki!"
Peridot: "sepertinya planet itu adalah planet yang sudah mati. Tapi masih bisa ditinggali, jadi ada banyak Seijin di sana."
Zoffy: "jadi planet itu sekarang sudah menjadi rumah untuk Seijin dari planet lain."
Jack: "Tapi apa tidak masalah jika membiarkan mereka di sana?"
Peridot: "dari yang saya perhatikan, para Seijin itu sepertinya sudah saling akur dan membantu sama lain. Jadi tidak ada masalah jika membiarkan mereka di sana."
Garnet: "Ya! Jika kalian masih belum percaya, kalian bisa tanyakan saja kepada mereka~ mereka itu tinggal di planet hitam itu bersama Seijin yang lain!"
Ace: "Rasanya jika memanggilnya planet hitam terlalu aneh... Kenapa kita tidak memberi nama?"
Hikari: "Itu sudah diurus. Jadi siapa yang kau sebut tinggal di sana, Garnet?"
Garnet menunjukkan jari telunjuknya kepada satu Ultra perak dan Seijin ikan. Para Ultra Brother saling bertatap-tatapan sambil memperhatikan kedua tamu yang datang ke IGDF itu, sementara salah satu dari mereka fokus dengan Pandora yang sedang bermain dengan Nigreos.
Mebius: "Uwaa~ Pandora-kun sangat imut saat bermain dengan makhluk hitam berbulu itu~"
Taro mendekati Ultra dan Seijin itu sambil memperhatikan mereka dengan wajah serius.
Taro: "Hmm... Kalian ini... Tinggal di planet H13?"
Peridot: "H13?"
Hikari: "itu nama planet nya, terdengar aneh memang. Tapi itu hasil pemikiran bersama"
Garnet: "Kalian tidak bisa memikirkan nama yang lebih bagus ya?! Masa H13?!"
Ultraman: "jangan terlalu protes, Garnet. Itu lebih baik dari pada tidak punya nama."
Garnet: "uhm... Iya ayah..."
Ultraman: "jadi, kalian tinggal di H13. Bisa aku tau siapa nama kalian?"
Opal: "Aku Ultraman Opal"
Bubble: "Bubble! Aku Siren Seijin yang berasal dari planet Q45, konstelasi Aquarius."
Ultraman: "planet Q45 ya? Bukankah planet itu sudah lama hancur? Apa kau sudah tinggal di planet H13 sangat lama?"
Bubble: "Tidak! Sebelum itu aku tinggal di pasar Alien! Setelah pasar Alien dibubarkannya, aku mencari planet lain untuk ditinggali... Dan berakhir di planet itu..."
Ultraman: "begitu... Lalu bagaimana dengan mu, Opal?"
Opal: "aku... Berasal dari O50, dan berpindah ke H13."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
AcakMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...