skip aja #6

125 7 148
                                    

Jujur aku gabut, dan karena gak tau mau ngapain. Jadi aku bikin chap ini. Walau kayaknya nih chapter bakal aku hapus keesokan harinya.

Pertama, mari kita lihat salah satu OC aku yang sebenarnya OC hasil kerja sama sih :v

Pertama, mari kita lihat salah satu OC aku yang sebenarnya OC hasil kerja sama sih :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke, kalian tau dia siapa? Yup! Dia adalah Eve. Dalam wujud manusia tentunya. :v Untuk nama, kalian bisa berikan nama sesukanya. Jangan ngawur tapi.

Mata Eve itu gabungan emak sama bapak nya, ya guys. Kalau penasaran sama wujud Human form dari Ultraman Ren, bisa tanyakan langsung ke _AuthoryRnF.

Dan... Mungkin akan ada Funfack tambahan yang akan aku berikan soal Eve ini.


1. Eve adalah anak yang ceria. (Seharusnya udah pada tau sih :v)

2. Makanan kesukaan Eve itu random, bisa dibilang dia bukan tipe yang pilih-pilih makanan.

3. Walau sikapnya ceria, Eve ini punya sisi sadis kalau dalam mood yang kurang baik.

4. Kekuatan Eve itu gabungan antara cahaya sama kegelapan.

5. Eve kalau tidak suka sama sesuatu, dia bakal langsung mengutarakan nya dengan kata-kata yang kurang pantas. Jadi jangan di tiru ya adik-adik~

6. Kekuatan kegelapan yang Eve miliki, adalah hadiah dari Opal. Pas umur Eve masuk 2.000 tahun dihadiahi kekuatan kegelapan sama nih makhluk satu. Mana ngasih nya pake di culik dulu :v

7. Punya kekuatan gelap, tapi Eve bisa mengendalikan nya. Cuma konsekuensinya, umur Eve yang lama-lama berkurang. Jadi di kasih deh Time Brace sama Opal.

8. Punya sisi lain yang berasal dari kegelapan yang di kasih sama Opal, dan sisi ini yang ngajarin Eve buat berkata kasar.

9. Punya keinginan buat memusnahkan Opal dari muka bumi. :'v

10. Suka kabur ke masa lalu, dengan alasan "gabut". (Padahal mah biar di masa nya gak di suruh-suruh mulu :v)

11. Tipe yang suka berbasa-basi, tapi kalau ada musuh yang lagi menjelaskan sesuatu. Eve bakal langsung nebas tuh musuh.

12. Suka sama sesuatu yang imut, contohnya kucing. Walau Eve sama-sama punya alergi kucing kayak Labyrinth.

13. Gak punya rasa takut, nih anak satu tipe yang nekatnya udah di luar batas kemampuan Ultra yang lain. Bahkan senekat-nekatnya Zero, masih kalah sama Eve.

14. Gak suka sains, tapi hebat di bidang itu. Gimana coba?

15. Jahil? Ya sudah pasti jahil, malah suka ngeprank paman-paman nya sendiri nih bocah.

16. Tipe yang gak bisa jaga omongan. Eve termasuk mulut ember, jadi jangan sesekali curhat soal rahasia kalian sama nih bocah.

17. Tipe yang suka ngatain juga, ya turunan lah kayak ibunya yang diam-diam suka ngatain orang. :v

18. Gak bisa tumbuh besar, ya karena efek dari Time Brace bikin Eve gak bisa tumbuh besar.

19. Punya tinggi sekitar 45 meter diusianya yang masih 3.000 tahun.

20. Kadang kalau gak pergi ke masa lalu, Eve suka berburu sama Blazar pas lagi gabut. Atau sekedar nyari serangga di hutan.

21. Eve sering bilang dirinya gak bisa bertarung, tapi kalau udah diajak sparing. Jangan harap kalian bisa lolos tanpa patah tulang.

22. Suka senyum, tapi selalu perhatikan senyumannya. Karena gak semua senyuman yang ditampilkan Eve itu pertanda baik.

23. Punya mulut cabe, entah siapa yang ngajarin padahal kedua orang tuanya bukan tipe yang bisa ngeroasting.

24. Diam-diam menghanyutkan? Oh jelas~ gak pernah ada yang tau apa yang dipikirkan otak kecil bocah satu ini.

25. Eve termasuk tipe yang suka dengan dark joke.

26. Pernah dikira cewek gara-gara namanya. Tapi Eve santai aja sih, paling cuma nyuruh hewan buas yang dia ciptakan dengan kekuatannya buat menerkam yang bilang dia perempuan aja.

27. Bukan tipe yang bisa di ajak serius. Eve ini gak akan bisa serius, sekalipun ada di kondisi terburuk.

28. Suka bercanda soal kematian. Ya dia aja suka sama dark joke, wajar sih.








Okelah, sekian aja untuk funfack dari Eve.

Eve: "rasanya funfack ku masih banyak"

Iya, tapi itu nantilah. Aku ada pikiran buat bikin book khusus buatmu nanti.

Eve: "serius? Asik~" ☆(ノ◕ヮ◕)ノ*

Tapi masih rencana :v

Eve: "alah..." 😔

Dah jangan sedih gitu, tutup chapter nya sekarang.

Eve: "Oke, sampai ketemu lagi teman-teman~" 😄👋

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang