Lanjutan kemarin guys~
Yosfan: "gak usah opening! Langsung aja napa!"
Iya, berisik amat kau babu! Nuri!
Nuri: "Happy Reading"
~~~~~~~~~~~~
Setelah beberapa lama kelima Ultra yang kemarin pada berencana untuk berkemah terbang menuju ke bumi, mereka pun akhirnya sampai di bumi dan beruntung sekali waktu juga masih siang jadi mereka masih punya waktu untuk mendirikan tenda, mencari kayu bakar, dan lainnya.
Labyrinth: "Yeay!!! Akhirnya sampai juga!!"
Garnet: "Wohoo!! Aku sangat senang karena bisa kembali ke bumi!!"
Labyrinth: "Tunggu! Kenapa penampilan mu berbeda?"
Labyrinth menatap gadis yang lebih pendek darinya dengan rambut berwarna merah gelap, dan pupil mata berwarna merah terang. Penampilan Garnet yang sekarang sangat berbeda dengan penampilan nya yang biasa dia tunjukkan.
Garnet: "Ya tentu saja beda! Ini wujud manusia ku, kalau yang dulu itu Human Host ku!"
Labyrinth: "Jadi kemana Human Host mu?"
Garnet: "Sedang sibuk! Akari itu idol terkenal! Dia jelas punya jadwal yang padat, dan gak bisa selalu menemaniku!"
Pandora: "kalian sedang membicarakan apa sih?"
Garnet dan Labyrinth menatap ke teman mereka yang juga menggunakan Human Form mereka masing-masing. Opal memiliki penampilan dengan rambut berwarna abu-abu dengan pupil mata berwarna silver, sementara Peridot sendiri adalah yang paling menarik perhatian karena penampilannya.
Labyrinth: "Woah!! Peridot?! Kau kelihatan sangat menawan!!"
Garnet: "Aku tidak tau jika kakak punya rambut berwarna perak cerah!"
Penampilan Peridot memang menarik perhatian, bahkan lebih menarik dari pada Pandora yang punya pupil mata Heterocrome. Bisa dibilang pupil mata kehijauan dengan aksen seperti berlian adalah yang paling menarik untuk Peridot.
Pandora: "mata kakak sangat cantik~"
Garnet: "Benar!! Seperti batu Zamrud atau berlian dengan nama yang sama seperti kakak?"
Labyrinth: "Bagiku keduanya sama saja! Peridot punya mata yang lebih cantik dari Pandora."
Opal: "Baiklah... Bagaimana kalau berhenti memuji dan mulai bekerja?"
Opal melempar semua keperluan berkemah kepada para Ultra yang menyamar itu. Setelah sedikit memberikan pujian kepada Peridot karena pupil matanya, mereka pun mulai mendirikan tenda.
Pandora: "jadi, siapa yang akan memasak?"
Peridot: "Aku akan mengurus itu! Dan juga tendanya" ^^
Opal: "kalau begitu aku akan cari kayu bakar."
Labyrinth: "Biar aku bantu!"
Garnet: "Kalau begitu, kita berburu untuk menangkap ikan Pandora!"
Pandora: "gak sekalian berburu hewan—"
All: "GAK!!!!"
Pandora: 0_0 "ba-baiklah..."
Kelima Ultra itu pun memulai kerja mereka masing-masing. Labyrinth dan Opal pun pergi mencari kayu bakar, sementara Pandora dan Garnet pergi untuk berburu ikan. Sementara kita lihat ke sisi Opal dan Labyrinth yang sedang mencari kayu bakar.
Sebenarnya gak ada masalah dengan kegiatan mereka, tapi karena kayu bakar yang mereka cari cuma sedikit akhirnya mau gak mau mereka berusaha menebang salah satu pohon yang ada. Dan seperti yang diketahui, Labyrinth berhasil mencabut pohon hanya dengan sekali tarikan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
RandomMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...