Request-request! Kita bikin request!
Karena lagi gak ada ide kita bikin request, walau udah ditutup tapi aku masih punya beberapa request yang belum selesai. Dan request hari ini datang dari Inkha_2011.
Liburan selama seminggu untuk para Ultra Brother.
Taro: "Akhirnya!! Woooo!!!" *salto*
Ace: "astaga... Gak inget umur"
Zoffy: "harus ikut semua?"
Harus lah pak, bapak gak capek apa duduk sambil ngerjain paperwork tiap hari?
Zoffy: "itu sudah jadi tugasku, jadi gak mungkin aku capek"
Yaudah, bawa anak kesayangan bapak liburan gih. Kasian dia di rundung mulu kerjaannya.
Zoffy: "Oke, siap" *nyari Pandora*
Oke lah guys, daripada berlama-lama lagi. Skuy kita langsung ke cerita.
Pagi hari di Land of Light, para Ultra Kyodai keliatan sibuk dengan urusan mereka sendiri. Tapi apa yang mereka lakukan? Jadi ini berawal dari Taro yang mengajak para saudara tidak sedarah nya ini untuk liburan.
Ini juga atas izin dari Ultra Father yang juga khawatir dengan para bawahannya ini. Ya khawatir sekaligus kasian, masa tiap hari cuma berkutat sama kertas-kertas yang gak abis-abis nya. Akhirnya dengan persetujuan dari Ultra Father dan juga Ultra Mother bersama dengan Raja dari Land of Light, Taro bersama saudaranya mendapat seminggu hari libur.
Dan sekarang mereka sedang sibuk merapihkan semua barang-barang yang akan mereka bawa menuju ke Maladewa. Liburan ke pantai guys~
Taro: "Guys!! Ada yang punya suncreen gak?!"
Jack: "Gw punya!! Btw, ada yang liat celana dalem gw gak?! Kok yang motif bunga-bunga gak ada ya?!"
Hikari: "Itu kenapa lu malah ngumbar aib Njir?!"
Mebius: "Ada di jemuran kayaknya, di cek dulu Jack nii-san!!"
Jack: "Oke!!" *ngacir ke jemuran*
80: "Mohon maaf para saudara sekalian... Ada yang lihat pelampung karet yang bentuk donat itu?"
Zoffy: "hm? Itu milikmu ya 80?"
80: "ya... Sebenarnya pemberian Yullian dulu. Tapi... Iya! Itu punyaku!"
Zoffy: "maaf, sepertinya sudah aku berikan ke Pandora..."
80: "Benarkah?! Baguslah! Aku juga sempat berpikir untuk memberikan itu ke Pandora" ^^
Zoffy: "begitu... Terima kasih kalau begitu" ^^
Ultraman: "Tolong kalau kalian sudah selesai bicara, bisa bantu kami disini?"
Zoffy dan 80 menoleh ke arah Ultraman dan para Ultra Kyodai yang lain. Terlihat puluhan koper dengan papan surfing dan pelampung karet besar berbentuk bebek, sedang mereka seret dengan kesusahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
RandomMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...