Random Story

368 20 375
                                    

Jadi... Karena adik laki-laki aku kemarin buka Wattpad, dan aku gak sadar dia buka. Maka chap Request yang sudah siap pun terhapus...

Padahal udah selesai, tapi karena kesalahan dari adik Sialan aku itu (kasar kali) makanya aku ganti cerita hari ini dengan Random Story.

Dan ya, ini akan mirip sama Random Story sebelumnya. Akan ada OC author lain, jadi bisa kalian tebak saja itu OC punya siapa.




















Pagi yang cerah, matahari (Plasma Spark) bersinar, bunga-bunga bermekaran, dan Space Bird bernyanyi dengan indahnya. Sungguh hari yang cukup damai walaupun di taman sudah ada beberapa tempat yang porak-poranda karena beberapa kerusuhan.

Aether: "jadi, ngapain kita disini?"

X: "tanya sama Ginga noh! Entah kesambet apa dia tadi pagi, ngajak kita Barbeque an!"

Zain: "lalu kenapa kami diajak kemari?"

Ginga: "kepengen aja~ lagian kemaren gw sama Valgus sama Blazar lagi mancing, dan mereka dapet tangkapan besar!!!"

Kai: "Oke, aku merasa ingin kabur saja dari pada ikutan..." *mundur alon-alon*

Fuma: *nahan Kai* "jangan kabur kau Wahai kawanku~ kita akan menghadapi ini sama-sama~"

Kai: "yaelah..." (╥﹏╥)

Pada akhirnya para Ultra dari New Gen bersama dengan Wild Warrior pun, mukbang hasil tangkapan dari Blazar dan Valgus.

Decker: "Huweek... Gw mau muntah..."

Orb: "aku sudah tidak bisa makan lagi..." *pingsan*

Victory: "setidaknya kita punya dua Vacum Cleaner disini."

Yang lain langsung menatap Gantara dan Valgus yang keliatan nya masih kuat makan.

Taiga: "kalo ditambah Pandora, jadi ada tiga"

.
.
.
.
.
.

Pagi ini Pandora sedang bersama ayahnya di kantin yang ada di gedung IGDF.

Pandora: ".... Tumben sekali ayah mengajakku makan siang bersama"

Zoffy: "aku mendengar ini dari Fosiremia, kau selalu makan Cake untuk sarapan sampai makan malam"

Pandora: "Eh?! I-itu tidak benar..."

Fosiremia: "Apa maksudnya tidak benar?! Aku mendengar itu langsung dari Mebius! Kau sering ke Ultra Cafe dan memesan cake untuk sarapan, makan siang, dan makan malam!"

Mendengar perkataan itu Pandora tidak bisa berkata-kata, kakaknya yang satu ini terlalu jujur. Akhirnya mau tidak mau Pandora mengaku, tapi itu juga karena Zoffy sendiri jarang pulang ke rumah. Dan ya, Zoffy merasa cukup bersalah karena gak bisa meluangkan waktu untuk makan bersama putra satu-satunya yang masih kecil.

Zoffy: "baiklah, karena ini juga salah ayah. Tapi lain kali, jangan hanya makan cake. Kau kan bisa meminta Mebius atau kakakmu membuatkan makanan?"

Pandora: "iya ayah, aku minta maaf. Aku janji tidak akan mengulanginya lagi"

Fosiremia: "Bagus! Kalau begitu ayo kita makan. Mumpung ada di kantin?"

Zoffy: "baiklah, kau ingin makan apa Pandora?"

Pandora: "aku tidak tau. Aku tidak pernah makan menu apa-apa di kantin, ayah bisa rekomendasikan?"

Fosiremia: "Ya, aku bisa rekomendasikan nanti~"

Zoffy pun makan siang bersama dengan kedua putra putrinya, dan ini adalah pertama kali mereka bisa makan bersama disatu meja.

Dan siapa sangka kalau Pandora akhirnya menghabiskan lebih dari 100 piring, dan itu masih belum kenyang si bocil.

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang