Misi bikin Emosi (bonus)

118 14 325
                                    

Akhirnya selesai juga nih misi.

Yosfan: "bukannya emang kemaren udah selesai?"

Emang tapi cuma di kasih tau kalau balik doang, kalau pas sampenya belum dikasih tau. Jadi ini aku bikin bonus aja.

Nuri: "kalau begitu, langsung ke cerita?"

Yok! Langsung ke cerita!

Nuri: "Happy Reading"

~~~~~~~~~~~

Setelah misi yang panjang bersama dengan Ultra yang menyebalkan pula, keempat Ultra yang kemarin menjalankan Misi bikin Emosi sudah kembali ke gedung IGDF dan melaporkan apa yang mereka temukan selama di planet Jungle.

Hikari: "Jadi ini energi yang kalian temukan?"

Ren: "Iya."

Hikari: "Woahh~!! Keren banget!!"

Hikari melihat sampel yang dibawa oleh team pencarian itu dengan mata bersinar. Sementara Ultra Brothers yang lain malah menatap dengan banyak sweatdrop di kepala mereka.

Man: "baiklah, lalu apa lagi yang kalian temukan?"

Ren: "hanya itu"

Seven: "Kalau begitu hanya sampel dari pohon dan kristal itu saja yang bisa kalian bawa?"

Servan: "Kalau mau bawa semua sama kristal nya dan pohon, susah kita bawanya pak!"

Jack: "Gak usah ngegas juga kali"

Servan: "Maaf Pak" ^^

Zoffy: "baiklah kalau begitu. Tapi bisa aku bertanya, kenapa Ren harus digendong oleh Labyrinth?"

Seketika para Ultra Brothers menoleh kearah Ren yang sedang digendong oleh kekasihnya. Ren yang menjadi pusat perhatian, berusaha untuk menyembunyikan wajahnya dari pandangan para Ultra Brothers yang ada disana. Beruntungnya karena Ren berada dibelakang punggung Labyrinth, jadi dia bisa dengan leluasa menutup wajahnya dibalik punggung sang kekasih.

Servan: "uhm... Selama misi, Ren sempat terjatuh ke sebuah lubang sampai kakinya cidera Komandan"

Labyrinth: "karena Ren tidak bisa berjalan, jadi aku inisiatif untuk menggendongnya"

Mebius: "Woah~ kau hebat Laby-chan~"

Zoffy: "... Baiklah, bawa dia ke SCH"

Labyrinth: "Baik paman!"

Labyrinth baru saja ingin meninggalkan ruang kumpul yang di gunakan untuk pertemuan, tapi tangan yang lebih besar seperti menahan Labyrinth untuk pergi.

Zoffy: "Tunggu dulu... Laby"

Labyrinth: "ya?"

Zoffy: "biar Mebius yang membawa nya ke SCH. Kau pergi dan buat laporan tertulis"

Labyrinth: "Apa?! Gak mau! Aku akan mengantarkan Ren! Lagi pula ini hanya mengantarkan ke SCH!"

Zoffy: "Gak! Biar Mebius saja!"

Labyrinth: "Gak mau!!"

Seketika ruangan pertemuan pun riuh dengan teriakan dari seorang gadis Ultra dengan pamannya yang protektif. Ren yang menjadi sumber masalah hari ini, hanya bisa terdiam dengan tubuhnya masih digendong oleh Labyrinth. Sementara Juan yang sebenarnya tidak suka melihat adegan itu, sudah mengundurkan diri dengan wajah luar biasa kesal.

Akhirnya setelah perdebatan panjang dengan Komandan IGDF, Labyrinth pun diperbolehkan untuk mengantarkan Ren ke SCH. Dengan catatan, harus didampingi oleh Mebius.

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang