Request 5

567 31 312
                                    

Kita bikin request lagi guys. Request dari mbak sakura12_12, dan ini dia request nya.

Minta ditukar badannya, jujur aku khawatir malah jadi jelek karena ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minta ditukar badannya, jujur aku khawatir malah jadi jelek karena ya... Ide dalam kepalaku ini agak absurd. Jadi semoga aja sesuai sama keinginan pembaca. Dan ini dia ceritanya.












Laboratorium pribadi Hikari, tempat yang paling sakral, berantakan, dan juga penuh dengan berbagai benda berbahaya yang bisa merubah diri kalian menjadi sesuatu yang random.

Namun walaupun begitu, Laboratorium ini masih saja didatangi oleh banyak Ultra. Gak cuma mereka yang memang datang buat bikin rusuh, melainkan mereka yang sudah tua dan tau mana yang gak boleh mana yang boleh.

Lalu pagi ini Zoffy, Seven, Ace, dan Taro datang untuk menjemput Hikari ke rapat penting.

Zoffy: "Hikari! Apa kau ada di dalam?"

Zoffy memasuki Lab Hikari yang mirip kek kapal Titanic. Didalam tidak ada siapapun kecuali ruangan penuh dengan kertas dan beberapa ramuan yang tercecer dilantai.

Ace: "rasanya Hikari sudah memanggil Cleaning Servis, kenapa masih kotor seperti ini?"

Taro: "namanya juga Hikari. Kan dia kalo melakukan penelitian, gak pernah sadar kalo udah bikin ruangan kotor."

Seven: "gak salah. Tapi kita harus mencari mereka kemana lagi?"

Saat Zoffy, Seven, Ace dan Taro lagi kebingungan mencari dimana Hikari berada, tiba-tiba anak-anak dan juga adik dari keempat Ultra Brother itu datang dan menyapa mereka.

Zero: "Yo!! Oyajii!!"

Z: "Ace nii-san!! Selamat pagi~!!"

Maria: "selamat pagi, kak Zoffy"

Taiga: "Pagi ayah~! Ngapain ayah disini?"

Taro: "Ohh!! Taiga!! Selamat pagi~"

Ace: "selamat pagi, Zet. Apa kau dan Maria sedang berkencan?"

Z: ( ╹▽╹ )?

Maria: *blus* "Ace-san!! Kau ini bicara apa?! Aku dan Zet cuma kebetulan bertemu saja!!"

Zoffy: "baiklah... Jadi apa yang kalian lakukan disini?"

Taiga: "lagi jalan-jalan. Sekalian tadi paman Hikari minta bantuan beresin Laboratorium nya"

Seven: "tumben sekali kau mau membantu, Zero? Bukankah biasanya kau akan lebih memilih kabur?"

Zero: "katanya bakal di kurangi 50% utangnya, jadi aku setuju."

Seven: -_- "yaampun"

Taro: "Btw, kalian tau gak Hikari dimana?"

Maria: "tadi aku lihat dia ke kantin sama Filis."

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang