Bisa dibilang ini QnA terakhir yang aku buat, setelah itu say bye-bye untuk book yang sebenarnya aku buat untuk menggantikan book aku yang pertama. Seharusnya judulnya sama kayak yang pertama ya? Tapi ya sudahlah, ini juga sudah aku ganti nama book nya.
Kalau begitu, langsung saja kita ke QnA hari ini dan ini bakal dibuat jadi satu dengan QnA milik pembaca lain. Yuk kita ke QnA pertama dari Nuxy_Gingiexivigin.
Kita langsung ke jawaban pertama dari Ginga pacar atau bisa aku bilang suami? Ya pokoknya terserah mbak Nuxy lah mau manggil nih Toa Galaxy apaan. Yuk jawabannya tetua New Gen yang otaknya sudah digadaikan.
Ginga: "Gw masih waras ya! Dan kalau lu tanya seberapa persen gw cinta sama Nuxy_Gingiexivigin? Lu liat bintang dilangit gak?"
Tergantung langit lagi cerah atau enggak sih, soalnya kadang gak keliatan ada bintang nya mas.
Ginga: "Yang bener..."
Iya dah, aku selalu melihat bintang dilangit malam~
Ginga: "Cakep~ nah, lu bisa hitung gak itu bintang ada berapa?"
Gak tau ya, lagian gabut banget gw ngitungin bintang.
Ginga: "tinggal dijawab sesuatu narasi aja lu! Repot banget!"
Iya-iya bang~ aku gak bisa menghitung berapa banyak bintang dilangit. Puas lu?!
Ginga: "YA! Nah sebesar itulah cintaku padamu Nuxy_Gingiexivigin~ cintaku tak terhitung seberapa besar nya kepadamu~"
Bisa ae lu bang, awas kalo misalnya lirik cewek lain. Langsung cekek atau kalo enggak, lempar lubang hitam aja ini Nuxy_Gingiexivigin.
Ginga: "Heh! Jangan gitu dong!"
Y
Okelah kita langsung ke jawaban selanjutnya dari Blazar. Apa Blazar ku sayang kapok berada di kosan?Blazar: "U-uhmm... E-enggak! A-aku... Su-suka... Wa-walau be-berisik... Ta-tapi... Ba-banyak teman... Ma-main..."
Agak kasian sih sama Blazar yang masih belajar bicara. Tapi gak apa, semangat biar bisa ngomong lancar Blazar! Aku mendukungmu sayang ku~
Blazar: ᕕ( ՞ ᗜ ՞ )ᕗ
Kalo gitu kita langsung ke jawaban yang selanjutnya dari Pandora, OC kesayangan ku yang punya banyak Crush. Jadi gimana Pandora, kok kamu bisa mengerti perkataan Blazar sih~?
Pandora: "jangan bicara soal itu. Aku gak mau memilih diantara kedua gadis itu. Dan untuk jawaban kenapa aku bisa mengerti... Itu karena aku dan kak Blazar cukup dekat"
Kau suka berburu, tapi bukannya kau takut darah Pan?
Pandora: "memang takut, tapi kan aku gak pernah ikut. Cuma menemani"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
RandomMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...