Buat request pembaca lagi guys, dan request kali ini sederhana sekali. Sangat sederhana malah request nya, jadi ini dia request dari AdityaSaputra15.
Sungguh simpel dan sederhana request beliau ini, jadi tanpa berlama-lama. Langsung aja kita bikin ceritanya.
Pagi hari yang cerah dan indah di Land of Light, beberapa Ultra sedang duduk sambil mengobrol disebuah rumah besar yang hanya diisi oleh satu Ultra.
Labyrinth: "jadi... Kenapa lu ngajak mereka kesini?"
Ven: "iseng aja. Lagian dari yang aku denger dari Pandora, kalau kau itu punya koleksi serangga?"
Hari ini, pagi ini. Labyrinth kedatangan beberapa tamu istimewa yang katanya nyasar tiba-tiba sampai disini, dan lagi iseng datang karena Pandora yang mengajak mereka. Mereka adalah Ven dan Hells, Ultra yang katanya nyasar ke Universe ini.
Labyrinth cuma bisa menghela nafas sambil melihat semua koleksi serangga yang dia simpan disatu ruangan terpisah. Hells melihat sekelilingnya, dia merasa kagum dengan kegemaran Labyrinth. Dimana jarang ada bangsawan yang memiliki kesukaan seperti ini.
Hells: "kegemaran mu unik sekali. Biasanya seorang bangsawan tidak akan suka dengan serangga."
Labyrinth: "ya, itu karena mereka makhluk yang menemani ku selama dikurung"
Ven: "dikurung? Kau pernah dikurung?"
Labyrinth: "Iya! Aku pernah dikurung karena ketahuan berteman dengan Ultra rendahan!"
Hells: "alasan bodoh macam apa itu? Hanya karena kau berteman dengan Ultra yang lebih rendah, kau kehilangan kebebasan mu"
Labyrinth: "Tanyakan saja itu ke Bajingan tua yang sudah mati!"
Ven: "kalau sudah mati, gimana mau bertanya?"
Labyrinth: "Itu bukan urusanku! Lagian kenapa kalian harus kemari sih?!"
Ven: "kan aku bilang tadi cuma iseng"
Labyrinth: "Tch!"
Labyrinth duduk disebuah kursi yang tidak jauh dengan kotak kaca berisi salah satu kalajengking. Suasana saat itu sunyi, sampai seseorang atau Ultra membuka pintu kamar.
Pandora: *membuka pintu* "hm? Oh! Kak Ven ternyata sudah ada disini."
Ven: "hai!"
Pandora: "hai... Ngomong-ngomong aku datang sambil membawa cemilan" *masuk*
Calliope: *ikutan masuk* "selamat pagi semua~" ^^
Hells: "pagi, dan lama tidak bertemu Calliope."
Calliope: "haha~ lama tidak bertemu juga Hells. Aku membawa Pie untuk kalian~"
Calliope pun masuk dan meletakkan Strawberry Pie di sebuah meja kecil, Labyrinth mengelus bagian kepalanya. Dia tidak mengira ruang koleksi yang dia buat untuk anak-anaknya, malah berubah jadi ruang tamu.
Labyrinth: "apa kalian tidak bisa cari tempat lain?!"
Hells: "disini cukup nyaman"
Ven: "aku suka dengan beberapa seranggamu"
Pandora: "sudah terlanjur disini kak"
Calliope: "kita bisa pindah" ( ╹▽╹ )
Dan setelah mengatakan itu, mereka pun akhirnya benar-benar pindah dari ruang koleksi menuju ke ruang tamu yang sesungguhnya.
Ven: "aku tidak mengira akan pindah hanya karena perkataan polos seorang gadis."
Hells: "dia bukan gadis, dia itu sudah lebih tua darimu Ven"
Ven: "iya, aku mengerti..."
Calliope: "kalian, selamat menikmati pie nya~" ^^
Ven, Hells, Pandora dan Labyrinth pun menikmati pie buah yang dibawa oleh Calliope.
Bonus....
After watch Ultraman Blazar episode 5.
Blazar: *kayang*
Bentar guys, kok gw denger suara tulang patah ya?
Yosfan: "Serius?! Enggak ah!"
Beneran, pas bagian Blazar kayang itu kok ada suara patah tulang. Apa cuma perasaan gw doang?
Nuri: "uhh... Kayaknya aku juga denger..." ^^'
Tapi Blazar keren ya, gak encok itu badan abis kayang. Tapi lucunya pas mau dorong Dorgon harus doa dulu.
Kek lagi "bismillah, kuat" 🤣🤣
Yosfan: "bisa gitu..."
Udahlah, malah makin aneh ini pembicaraan nya.
Btw, buat yang mau request lagi silahkan. Masih aku buka untuk request. Syaratnya jangan request yang aneh-aneh, dan harus jelas ceritanya kayak gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
RastgeleMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...