Request 12

452 20 387
                                    

Request 12

Bikin request dari pembaca lagi guys~ jadi hari ini aku mau fokus menyelesaikan request yang sebentar lagi selesai, setelah itu cerita biasa. Yeay!

Oke lah, jadi request hari ini datang dari SikaniGunama33 Jadi ini dia request kali ini

Oke lah, jadi request hari ini datang dari SikaniGunama33 Jadi ini dia request kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke, ini berkaitan dengan OC lagi guys. Sekalian kita pinjam calonnya Z yaitu OC dari mbak sakura12_12 untuk ikut dalam pembuatan request kali ini. Jadi tanpa berlama-lama lagi, skuy kita langsung ke cerita guys.


















Hari yang... Gak tau ini waktunya pagi, siang, apa malem. Intinya Ace bersama dengan anak angkat dan (calonnya) sedang menuju ke planet bumi, tepatnya ke negeri Indonesia.

Z: "Ace nii-san! Apa benar Ace  nii-san punya teman di Indonesia?"

Ace: "ya, aku punya. Sudah lama sekali aku dan dia tidak bertemu."

Maria: "apa dia... Seseorang yang Ace-san sukai?" (. ❛ ᴗ ❛.)

Ace: "dulu iya, tapi sekarang aku lebih memilih untuk sendiri. Lagi pula aku masih punya Z untuk menemaniku, dan kau juga sebagai calon~"

Maria yang awalnya niat bikin Ace malu-malu kucing malah harus jadi malu sendiri, sementara Ace yang menjadi pemenang pun tertawa kecil saat melihat wajah memerah dari Maria. Terus untuk Z? Jangan di tanya, dia malah bingung sendiri pas Ace bilang kata Calon ke Maria. Gak ngerti apa maksudnya dia.

Beberapa jam Ace, Z dan Maria terbang di angkasa. Akhirnya mereka pun sampai juga di bumi, Ace segera merubah wujud Ultra nya menjadi wujud manusia. Begitu juga dengan Z dan Maria, tapi untuk Z dia dibantu oleh Haruki seperti biasa.

Seiji: "baiklah, kalau begitu ayo ikuti aku."

Haruki: "Baik, Ace-shisho!!"

Seiji: "uhh... Tolong panggil aku Seiji, Haruki."

Haruki: "Baik! Seiji-san!"

Maria: "baik, aku mengerti..."

Seiji: "baiklah, kalau begitu ayo!"

Ace yang sekarang dalam wujud manusia yang meminjam wujud dari Seiji Hakuto, menunjukkan jalan ke Haruki dan Maria (maaf gak tau nama Human Form nya) ke teman yang dimaksud. Selama di perjalanan, Seiji melihat ke setiap penjuru untuk melihat gerangan teman yang dia maksud.

"Seiji-kun!!"

Seiji pun menoleh kearah seseorang yang memanggilnya, terlihat seorang wanita yang keliatan seumuran dengan Seiji. Wanita itu tersenyum dengan hangat saat melihat kedatangan Seiji, begitu juga dengan Seiji yang juga membalas senyuman itu.

Seiji: "lama tidak bertemu, Liana."

Liana: "ya~ lama tidak bertemu~"

Seiji dan Liana pun saling menatap untuk beberapa menit, sampai teriakan polos dari Haruki berhasil membuyarkan pertemuan yang mengharukan itu.

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang