Random Story #3

210 14 525
                                    

Karena lagi gak ada ide, aku pun memilih untuk membuat random story dengan menggunakan komentar yang ada di book ini untuk membuat cerita.

Jadi seperti biasa di random story yang biasanya, bakal ada OC dari author lain yang bakal muncul di sini sebagai pelengkap.

Dan sekalian pengumuman untuk pengganti nama Silvia yang aku umumkan di bab 'Tetew' yang di publish setelah Berkemah 3. Jadi vote untuk Lullaby itu dua vote, dan untuk Labyrinth itu empat vote. Dengan begini nama Ultrawoman Silvia akan diganti menjadi Ultrawoman Labyrinth, Yeay!!

Buat kalian yang kesulitan mengetik namanya, bisa dipanggil Laby aja. Sebenernya nama ini aku dapatkan dari salah satu karakter game namanya Laby dari game Elsword. Penasaran penampilan nya kayak gimana, cari aja sendiri.
























Taiga: "Okeh! Siapa yang duluan sampai di garis finis, dia pemenang nya!"

Fuma: "Itumah udah jelas, Banteng!"

Taiga: "Berisik lu! Yok... Siap... Sedia... Mulai!!"

New Gen hari ini sedang berada di lapangan untuk olahraga bersama, dan sekalian berlomba untuk menentukan siapa yang tercepat diantara mereka. Anggap saja ini adalah usulan dari Titas yang mulai bosan melihat kedua temannya berantem lagi, jadi dari pada mereka bikin kosan porak-poranda. Akan lebih baik jika mereka berolahraga sekalian.

Dan seperti diawal Taiga baru saja memberikan aba-aba untuk peserta lari hari ini yang terdiri dari Fuma, Blu dan salah satu Ultra yang kesasar Mez.

Setelah aba-aba selesai, Fuma yang memang punya kemampuan Speed yang cepat melesat meninggalkan Blu dan Mez.

Blu: "Waak!! Curang pake kekuatan!"

Mez: "tapi kan gak ada aturan gak boleh pakai kekuatan..."

Blu: "Oh iya! Yasudah, kalo gitu gw juga!!"

Blu merubah form milik nya menjadi Ultraman Blu Wind, dan langsung mengejar Fuma meninggalkan Mez yang cuma bisa pasrah. Lomba lari pun dimenangkan oleh Fuma yang sempat mendorong Blu walaupun gak sampai jatuh.

Fuma: "Yeay!! Gw menang!!"

Blu: "Gak gw gak terima! Tadi itu gw didorong!!"

Fuma: "Emang ada aturan gak boleh saling dorong?"

Blu: "Tapi seharusnya lu tau cara bermain sportif, Ninja!!!!"

Semua berakhir dengan Blu dan Fuma berantem sampe baku hantam.

Rosso: "Oke, pemenangnya Mez"

Mez: "Eh?! Bisa gitu?"

Taiga: "dibisain aja, biar cepet!"

Mez: "Okelah. Gw pemenangnya"

Pemenang dari lomba lari pun berganti ke Mez, sementara dua Ultra yang berwarna biru masih saja berantem tanpa menyadari jika gelar pemenangnya sudah direbut.

.
.
.
.

Cosmos: "Pesanan untuk meja 5!"

Mebius: "baik!!"

Mebius berlari ke arah meja bartender dan mengambil pesanan milik salah satu pelanggan. Nexus pun mendekati meja bartender sambil membawa catatan yang berisi pesanan dari salah satu pelanggan yang lain.

Nexus: "pesanan lain"

Cosmos: "Baik —!!"

Cosmos terkejut saat tiba-tiba pintu cafe dibuka dengan bar-bar oleh salah satu Ultra yang nyasar ke tempat ini.

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang