Berkemah

184 13 239
                                    

Aku niatnya pengen UP random story, tapi karena random story belum selesai.

Yosfan: "Udah dua hari masih belum selesai?"

Iya, lagi seret ide buat random story. Mungkin nanti lah ku baca-baca komen buat liat ide.

Nuri: "Kalo gitu, Happy Reading guys!!"

~~~~~~~~~~~

Pagi ini di Land of Light, tepatnya di rumah Komandan Zoffy. Pandora sedang bersama dengan teman-teman yang lebih tua milik nya. Ya siapa lagi kalau bukan dua anak angkat pak Man, satu Ultraman amnesia, dan satu Buldozer.

Garnet: "Jadi, kita mau kemah dimana?"

Pandora: "kita kemah di bumi saja"

Opal: "dari pada disana, aku tau tempat yang lebih bagus"

Labyrinth: "Serius? Dimana?"

Peridot: "kau tidak menyarankan untuk berkemah di planet H13, kan?"

Opal: "... Iya"

Garnet: "Aku tidak mau kemah disana! Tempat itu mengerikan, lagi pula ngapain kita kemah ditempat angker sih?!"

Labyrinth: "kalau begitu, planet Juggle?"

Garnet: "Gak mau! Disana itu masih ditinggali! Ditambah penduduk asli planet itu makhluk yang menyatu dengan alam..."

Opal: "menyatu dengan alam?"

Peridot: "Seperti... Penduduknya mirip dengan tempat tinggal mereka, itulah yang aku ingat"

Opal: "aneh..."

Garnet: "Karena itu aku tidak mau ada disana!! Kita cari yang lain!"

Pandora: "kalau begitu... Kita mau kemah dimana?"

Seketika lima Ultra itu terdiam sejenak, kelimanya gak punya ide tempat berkemah yang lain selain bumi. Pada akhirnya mereka pun sepakat untuk memilih bumi sebagai tempat berkemah mereka esok hari.

Labyrinth: "Jadi, sepakat kita akan ke bumi?"

Garnet: "iya, sudah gak ada pilihan lain. Opal malah mengajak kita terus kembali ke planet H13!"

Pandora: "kalau begitu sudah diputuskan. Kita akan pergi ke bumi besok."

Peridot: "Ya... Aku tidak masalah" ^^

Opal: *angguk-angguk*

Garnet: "Baiklah! Kalau begitu ayo kita beres-beres untuk besok!"

Labyrinth: "untuk apa? Kan nanti pas sudah dalam wujud manusia juga semua sudah disiapkan oleh Author sendiri"

Pandora: "tembus tembok keempat, kak"

Labyrinth: "Gak apa, lagi pula dia gak peduli ini!"

Garnet: "Biar ada kerjaan! Udah ayo lu berdua!"

Garnet pun menarik Peridot dan Opal keluar dari rumah Komandan Zoffy meninggalkan Labyrinth dan Pandora.

Bubble: "jadi kalian akan pergi ke bumi, besok?"

Pandora: "Iya, untuk liburan"

Labyrinth: "dan Pandora harus istirahat setelah hampir menghancurkan planet dengan form terlarangnya"

Labyrinth melirik ke arah sepupunya yang paling kecil itu, sementara Pandora hanya bisa melirik ke arah lain sambil memainkan jarinya.

Pandora: "maaf kak, kelepasan"

Labyrinth: "Hah!! Aku tidak percaya kau bisa jadi penghancur dengan form mu itu, Pandora!! Sebenarnya kau ini Ultra atau apa sih?!"

Pandora: "Aku Ultra, tapi dengan kemampuan spesial. Kata ayah..."

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang