Request 3

590 28 367
                                    

Kita bikin request lagi dari pembaca, ya iya pembaca lah masa Author sendiri yang bikin. Oke bukan waktunya ngelawak, jadi ini dia request dari S3FARA

Sebenernya aku belum ada pikiran mau gimana ini, bisa aja melenceng dari naskah yang udah ada di pikiranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenernya aku belum ada pikiran mau gimana ini, bisa aja melenceng dari naskah yang udah ada di pikiranku. Tapi karena aku udah setuju, jadi yuk kita buat. Ini dia request nya~



















Di sebuah planet yang terlihat mirip seperti bulan, terdapat lima Ultra yang sedang bersembunyi dari beberapa penghuni planet yang mirip kayak Iron Golem di game kotak-kotak.

Leo: "kalian ingat misi kali ini?"

Zero, Rosso, Blu: "Ingat pak!"

Leo: "bagus! Kalau begitu kita bergerak secara diam-diam!"

Astra: "tapi perlu diingat, ini hanya misi pengintaian. Jangan sampai kalian tertangkap, mengerti?"

Rosso & Blu: "Siap pak!!"

Zero: "kalau ke tangkap, maka kita masuk ke rencana B. Trobos aja lah!!"

Leo: *pukul kepala Zero* "Jangan berpikir nekat!!"

Zero: "maaf Master..."

Kelima Ultra itu pun bergerak menuju ke markas para Iron Golem. Tapi pertama, apa yang dilakukan kelima Ultra itu di planet mirip dengan bulan ini? Jadi ini berawal dari Hikari yang menjadi ketua dari Biro Teknologi Sains Antariksa Tanah Cahaya, menemukan sebuah energi baru yang sangat kuat dicuri oleh alien Magma ke sebuah planet bernama planet O'Neill.

Karena merasa jika energi baru itu berbahaya, Zoffy pun meminta tiga Ultra muda yaitu Zero, Rosso dan Blu untuk mengintai Magma Seijin yang bersembunyi di planet O'Neill. Tapi karena Zoffy kurang percaya dengan hasil kerja dari ketiga Ultra muda ini, akhirnya Leo dan Astra pun diminta untuk menemani mereka.

Zoffy: "baiklah, karena aku kurang percaya dengan hasil kerja kalian. Jadi aku akan meminta Leo dan Astra untuk ikut."

Zero & Blu: "WHAT?!! Kenapa harus pak Leo?!"

Zero: "Argh!! Kenapa harus ikut misi dengan Master sih?!"

Blu: "diganti sama kak Astra aja gimana pak?" ( ╹▽╹ )

Zoffy: -_- "karena Astra terlalu baik, jadi aku meminta Leo untuk ikut."

Zero & Blu: "yah..." (。ŏ﹏ŏ)

Leo: "jika kalian masih berdebat soal keberadaan ku dalam misi ini, maka aku akan memberikan kalian hukuman nanti!" *tatapan tajam*

Zero & Blu: *takut* "Ba-Baik Master!!"

Dan kembali ke saat sekarang dimana kelima Ultra ini sudah berada dekat dengan markas Magma Seijin yang dijaga ketat oleh Iron Golem.

Astra sebagai pengintai yang baik, dia pun melihat sekeliling untuk tau apa tempat ini cukup aman untuk bisa maju lebih jauh.

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang