Berkemah 3

107 12 176
                                    

Akhirnya dari cerita berkemah, nanti ada sedikit kejutan yang menghubungkan ke ceritanya Peridot~

Yosfan: "Heh! Jangan spoiler!"

Iya, udah langsung ke cerita!

Nuri: "Happy Reading!"

~~~~~~~~~~

Hari berikutnya di perkemahan para Ultra yang sedang menyamar, pagi ini kelima Ultra yang baru saja mengalami sedikit bencana. Bencana yang lumayan mengganggu karena hal itu beberapa dari mereka terpaksa tidur beralaskan dedaunan.

Dan sekarang pagi sudah menyambut para Ultra yang menyamar ini, dan beberapa dari mereka memang sudah bangun karena gak bisa tidur.

Garnet: "Huwaaah!!! Badan gw pegel semua!!!"

Labyrinth: "Jangan pikir hanya kau yang pegal-pegal, Garnet" -_-

Garnet: "Iya! Karena secara kantung tidur kita juga robek!"

Peridot: "Baiklah... Dari pada kalian bertengkar, bagaimana kalau kita mencari Pandora dan Opal-san? Mereka sudah pergi sejak tadi malam..."

Garnet: "Ohh iya!! Pan- chan!!"

Labyrinth: "kalau mereka hilang, mungkin kita akan dalam masalah.."

Garnet: "Kalau begitu kita harus mencarinya!!!"

Opal: "tidak perlu..."

Garnet, Peridot dan Labyrinth pun menoleh kearah Opal yang kembali bersama Pandora. Garnet langsung berlari kearah Pandora dan memeluknya, sementara yang lain mendekati Opal untuk menanyakan kemana mereka semalaman.

Peridot: "Kalian habis dari mana?!" *khawatir*

Labyrinth: "Hilang semalaman. Bikin khawatir saja kau ini!"

Opal: "maaf"

Pandora: "Kami hanya dari sungai kok kak... Tidak jauh dari sini, dan aku tidak bisa tidur lagi..."

Labyrinth: "Begitu, apa yang kalian lakukan disana?"

Opal: "hanya cerita malam hari"

Labyrinth: "Kau ini aneh sekali!" (눈‸눈)

Peridot: "Sudah-sudah... Kalian tidak perlu bertengkar. Apapun itu, yang penting Pandora baik-baik saja" ^^

Garnet: "Yup! Dan karena ini sudah pagi, bagaimana kalau kita mandi!!" (≧▽≦)

Labyrinth: "Aku setuju!!" (≧▽≦)

Labyrinth dan Garnet pun terlihat semangat saat Garnet mengusulkan untuk mandi di sungai, sementara disisi lain para anak laki-laki hanya bisa menatap dengan sweatdrop di kepalanya. Kecuali Opal yang menatapnya dengan wajah datarnya.

Pandora: "kalian mandi saja duluan"

Labyrinth: "Kalian tidak ikut?"

Pandora menatap datar Labyrinth yang menanyakan hal itu, Labyrinth yang sadar apa yang ditanyakan nya agak keliru cuma bisa menutupi wajahnya yang memerah karena malu.

Peridot: ^^' "ahaha... Selamat bersenang-senang kalian berdua"

Garnet: "Baiklah! Ayo kita pergi!"

Labyrinth dan Garnet pun pergi ke sungai tidak lupa membawa perlengkapan mandi masing-masing. Sementara para gadis mandi, mereka yang jantan walaupun yang satu lebih mirip kayak perempuan dari pada laki-laki menunggu sambil mengobrol.

Saat mengobrol bersama itu, Opal melihat sesuatu yang aneh dileher Peridot. Seperti sebuah goresan besar, sangat besar sampai-sampai terpampang jelas dan terlihat oleh mata Opal.

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang