Taman Hiburan

172 19 396
                                    

Yang namanya taman hiburan di bumi ada melimpah ruah di setiap negara. Mulai dari negara berkembang maupun negara maju, mereka punya taman hiburannya sendiri-sendiri. Lalu bagaimana dengan di Land of Light? Ya disini juga punya taman hiburan nya sendiri, bisa dibilang taman hiburan yang baru dibuka sekitar dua hari yang lalu.

Siapa yang membuatnya? Siapa lagi kalau bukan Raja Land of Light, sang Raja yang memimpin Land of Light tiba-tiba saja ingin membangun taman hiburan setelah diceritakan oleh cucu perempuannya tentang taman hiburan di bumi. Ya siapa lagi kalau bukan Silvia yang udah ganti nama jadi Labyrinth.

Biasalah, namanya cucu perempuan satu-satunya. Jelas Labyrinth mendapat perlakuan istimewa, beda dengan Nergal dan Erra yang akan langsung dilempar keluar kalau masuk ke istana. Labyrinth selalu di terima di istana, cuma kadang beberapa penjaga masih menganggap kedatangan Labyrinth adalah sesuatu yang asing.

Oke, lupakan soal itu. Karena sekarang ini adalah random story edisi taman hiburan, jadi mari kita lihat apa saja yang dilakukan oleh para Ultra dan OC dari author sebelah di taman hiburan baru.

























Pandora: "Val-nii, kita main yang itu yuk!" *menunjuk ke bom-bom car*

Valgus: "Hmm... Bagaimana kalau kita naik itu saja?" *menunjuk ke pesawat yang muter-muter*

Pandora: "tapi aku mau naik yang itu, aku belum pernah naik"

Valgus: "Yasudah kita naik yang itu dulu, baru yang aku pilih tadi. Bagaimana?"

Pandora: "Setuju!"

Pandora dan Valgus pun segera menuju ke area bom-bom car, sementara terlihat dua Ultra yang satu mirip kelinci yang satu lagi kayak orang kebanyakan begadang cuma mengikuti arah dua anak yang sedang ingin bermain itu.

Zoffy: "Pandora... Jangan cepat-cepat..."

Zero: "Hei!! Tunggu aku!"

Pandora: "Ayo ayah! Makanya aku bilang kan jangan begadang... Ayah keras kepala sekali..."

Zoffy: "maaf... Karena pekerjaan ayah belum selesai..."

Valgus: "Alasan. Paman selalu bicara seperti itu, selalu bilang pekerjaan belum selesai. Jika seperti ini paman bisa mati cepat lho"

Zoffy: -_- "kau mendoakan atau bagaimana?"

Valgus: "aku kan cuma bicara, lagian Noa gak bakal mengabulkan juga" :v

Zero: "Sudah-sudah! Ini kapan kita mainnya?"

Pandora: Oh iya! Ayo kita main bom-bom car, Val-nii!"

Valgus: "Ayo!"

Dengan semangat 45 Pandora dan Valgus pun langsung menuju ketempat bom-bom car. Zero dan Zoffy juga ikut gak cuma nonton dua bocah itu main doang.

.
.
.
.

Ginga: "Okeh! Jadi kita mau main apa dulu nih?!"

New Gen bersama dua Ultra kembar yang entah bagaimana mereka bisa nyasar kesini. Tapi intinya mereka juga diajak untuk mencoba beberapa wahana yang ada di taman hiburan baru.

Victory: "terserah"

Geo: "gimana kalau kita main komedi putar dulu? Kan lebih santai sebelum yang tegang-tengang."

Tsuki: "nah bener tuh! Yang santai saja dulu, baru yang tegang"

Blu: "hmm~ boleh juga"

Rosso: "jadi kita mau ke wahana komedi putar dulu?"

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang