Bikin request permintaan pembaca lagi, dan hari ini request nya hampir mirip kayak adik kembarnya Geed dulu. Yaudah ini dia request dari fluffymirai.
Aku gak tau kalo di lapak lain Belial punya istri kek gini, tapi kalo di manga emang punya sih walau cuma sekedar suka doang. Yaudah, tanpa berbasa-basi lagi skuy kita langsung ke cerita.
Pagi hari di Land of Light, Geed hari ini sedang jalan-jalan di sekitar Star Cluster.
Geed: "duh... Ayah tumben sekali ceroboh sampai lupa membawa bekalnya..."
Ya jadi itulah alasan kenapa Geed bisa berada di sana. Semua ini karena Belial yang kelupaan sama bekal makan siangnya, dan sebagai anak yang baik juga berbakti kepada orang tua. Geed pun pergi untuk membawakan bekal Belial yang ketinggalan.
Namun selama di perjalanan Geed tidak sengaja menabrak seorang wanita Ultra, sampai mereka jatuh bersama-sama.
Geed: "Aduh!! Ah!! Ma-maafkan saya... Saya tidak melihat kehadiran anda karena terlalu fokus..."
??: "Ti-tidak apa-apa... Aku juga minta maaf— Eh?! Kau... Kau itu Geed kan?!"
Geed: "eh? I-iya..."
??: "Waah!! Akhirnya kita bertemu juga!! Aku sangat senang!!"
Wanita Ultra itu pun memeluk Geed dengan penuh kasih sayang, Geed sendiri merasa kebingungan. Dia tidak tau siapa wanita ini, tapi sikap wanita ini seperti dia sudah lama bertemu dengan Geed.
Disaat kebingungan itu, Belial pun keluar dari gedung IGDF yang gak jauh dari tempat Geed dan wanita Ultra itu bertemu. Belial melihat Geed sedang dipeluk oleh Ultrawoman, dan ekspresi nya seperti dia kebingungan akhirnya menghampiri anaknya itu.
Belial: "sepertinya kau kesulitan ya Geed."
Geed: "A-ayah!! Itu... Uhh... Maaf nyonya, apa anda bisa melepaskan saya dulu?"
Wanita Ultra itu melepaskan pelukannya dan tersenyum lembut kepada Geed. Geed sedikit bingung namun juga senang dengan senyuman itu.
??: "Hei! Apa kau belum memberitahukan ini kepada putramu?!"
Belial: "maaf... Aku ingin memberitahunya, tapi aku belum menemukan waktu yang tepat."
Geed melihat ayahnya yang keliatan akrab dengan wanita disebelahnya.
Geed: "uhh... Ayah kenal dengan nyonya ini?"
Belial: "bukan sekedar kenal, tapi dia ini ibu angkat mu."
Geed meloading otaknya sejenak, mencerna perkataan dari ayahnya.
Geed: 'ibu angkat? Tunggu... Jika dia ibu angkatku, itu artinya...'
Geed menatap ayahnya dengan tatapan aneh, dan Belial pun hanya memalingkan wajahnya dengan sedikit merona. Dan apa yang dipikirkan oleh Geed pun sepertinya benar, gak usah dijawab lagi sudah tau jawabannya apa.
Geed: "Ja-jadi... A-ayah sudah—!!"
Geed yang saking kagetnya sampai sulit berkata-kata, melihat itu Yuna pun memperkenalkan dirinya.
Yuna: "iya, aku Ultrawoman Yuna. Istri dari Belial, dan ibu angkatmu." ^^
Geed pun hanya bisa berteriak dari dalam hati, dia gak mau Ultra di sekitarnya ikut-ikutan kebingungan.
Belial: "mukanya biasa aja dong"
Geed: "Ayah tidak memberitahu ini sejak awal... Jelas aku terkejut!"
Belial: "maaf... Ayah tidak tau kapan harus memberitahukan kabar ini."
Geed hanya bisa menghela nafas, jujur dia terkejut tapi juga merasa senang. Karena akhirnya ayahnya bisa move-on dan bertemu dengan wanita lain yang benar dia cintai. Selain itu, akhirnya Geed punya keluarga lengkap kan.
Geed: "terima kasih, aku bersyukur karena Yuna-san ada disini..."
Yuna: "astaga Geed, kau tidak perlu berterima kasih..."
Geed: "Tidak. Aku perlu berterima kasih kepadamu karena sudah mau menerimaku dan ayahku. Mulai hari ini, mohon bantuannya ya. Ibu" ^^
Yuna menatap Geed dengan wajah yang hampir menangis. Dia tidak mengira jika akan langsung diterima oleh anak dari suaminya, Yuna pun kembali memeluk Geed dengan penuh kasih sayang. Dan Geed pun membalas pelukan Yuna.
Belial sendiri hanya menatap kedua orang yang dia sayangi itu dengan senyuman haru. Dan hari itu berlalu dengan Yuna yang menceritakan bagaimana dia bisa bertemu dengan Belial, sampai mereka pun menikah.
~~~~~~~~~
Oke, setelah aku berpikir sangat lamaaaa. Aku akan menutup Request hari ini guys, karena mungkin mau fokus bikin cerita biasa. Kalo ada ide...
Tapi tenang, nanti aku akan buka lagi request nya kok. Dan buat kalian yang udah Request juga jangan khawatir! Masih akun lanjutin, jadi ditunggu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
RandomMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...