Jawab QnA 4

202 20 406
                                    

Kita jawab-jawab QnA lagi guys, mumpung gak ada ide dan karena masih ada beberapa QnA yang belum dijawab. Jadi QnA hari ini datang dari Tally-Kororomyan, dan ini dia pertanyaannya.

Jadi pertanyaan pertama untuk semua Ultra termasuk pada OC, sebenernya gak ngasih tau siapa aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi pertanyaan pertama untuk semua Ultra termasuk pada OC, sebenernya gak ngasih tau siapa aja. Tapi kan tulisannya semua Ultra, jadi yang OC juga kena :)

Silahkan untuk Showa, jawab pertanyaan nya.

Zoffy: "aku suka makanan yang pedas, biar bisa melek matanya"

Pasti tuntutan kerja

Zoffy: "gitulah"

-_-' selanjutnya.

Man: "aku... Suka makanan pedas dan sedikit asin, gak terlalu suka makanan yang manis"

Kenapa pak?

Man: "biar bisa merasakan pahitnya kehidupan"

:') kok jawabannya ngena ya?
Okelah selanjutnya aja.

Taro: "Suka makanan pedas dong~ tapi yang paling suka tuh, makanan yang asin sama manis~"

Seven: "Aku bukan tipe yang pemilih, semua makanan aku makan kok. Gak peduli itu makanan pedas, manis, asin, atau yang rasanya agak random"

Racunnya juga di makan dong pak?

Seven: "Kalau racun, enggak dimakan lah. Kau ingin aku mati?"

Jangan dong~ nanti yang nemenin Zero siapa?

Seven: "Kalau begitu jangan tanya kek tadi"

Iya Pak, yuk yang selanjutnya siapa?

80: "kalau boleh jujur, aku lebih suka makanan manis."

Yullian: "Aku juga, makanan manis. Kayak yang disebelah ku~"

Yang disebelah bu Yullian, pak Leo dong?

Yullian: ^^ "ada kata terakhir?"

Selanjutnya sebelum gw dibantai.

Leo: "Aku suka makanan yang sedikit pedas dan juga manis"

Astra: "Sama kayak abang!"

Ace: "Aku suka semua makanan berbagai rasa. Karena aku juga menjalankan sebuah Restoran"

Jack: "Suka yang pedes banget, dan yang asin tapi gak asin-asin"

Makan air laut sono pak

Jack: "Gah! Kan aku bilang yang asin tapi gak asin banget!"

Yak lah, selanjutnya ayah dan ibu Ultra.

Ken: "Aku suka makanan manis, karena itu selalu mengingatkan ku pada istriku~"

Marie: "Ara~ kau bisa saja~ aku juga suka makanan manis, itu juga selalu mengingatkan ku pada suamiku~"

Mulai dah, yang masih single langsung dilupakan. Selanjutnya untuk rival sekaligus teman lama pak Ken, yuk dijawab pak Belial.

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang