Mabar

174 20 493
                                    

Cerita yang ringan mungkin? Gak tau lah aku mau openingnya gimana, intinya cerita.

Yosfan: "Sorry buat authornya lagi galau abis nyusun cerita OC nya sendiri"

Jangan dikasih tau!

Nuri: "Kalau begitu, Happy Reading guys!"

~~~~~~~~~~~~~

Pagi hari yang cerah ceria tanpa ada sedikitpun kerusakan di Land of Light seperti biasanya. Sungguh suasana yang tenang dan damai, gak terlihat sedikitpun kerusakan di gedung-gedung hijau di Land of Light. Dan para Ultra bisa menikmati hari mereka tanpa ada kerusuhan sedikitpun.

Memang suasana langka yang membuat siapapun merasa penasaran, apa yang terjadi pada para New Gen sampai mereka tidak ada mood membuat kerusakan. Tapi apapun itu, sepertinya para pemberi hukuman yaitu Ultra Brother gak terlalu memikirkan hal itu.

Dan hari ini, mari kita lihat salah satu dari Ultra Brother yang paling tua dan menjadi Komandan di IGDF sedang mengerjakan semua paper work nya. Ditemani dengan putra tercintanya yang masih kecil.

Zoffy: *lagi sibuk sama paper work*

Pandora: "ayah... Ayah tidak khawatir dengan keadaan kakak New Gen?"

Zoffy: "tidak usah... Biarkan saja... Nanti mereka juga akan keluar kandang kalau sudah selesai waktu rehatnya"

Pandora: "hm? Waktu rehat?"

Zoffy: "sudah... Dari pada kau memikirkan itu, kenapa kita tidak jalan-jalan dulu?"

Pandora: "ayah sudah selesai?"

Zoffy: "tinggal setengah lagi, sisanya bisa dikerjakan nanti kok"

Pandora: "baiklah..."

Zoffy pun membawa Pandora yang kebetulan membawa hewan peliharaannya yaitu Nikki, jalan-jalan. Disisi lain, Hikari yang sedang menggabut di Lab karena pengrusuh yang biasanya bikin Lab pribadinya hancur tak bersisa pun hanya bisa membuat dirinya berputar.

Filis: "Hikari-taicho... Anda ingin saya setel lagu Kuru-kuru?"

Hikari: "Gak gitu Filis! Aku cuma gabut!"

Filis: "Kalau begitu, ayo kita keluar! Hikari-taicho kan belum sarapan!"

Hikari: "kayak kau sudah saja"

Filis: "karena aku belum sarapan, jadi ayo kita cari sarapan sama-sama!"

Filis pun menarik Hikari keluar kandang, dan karena Hikari hari ini sedang dalam mood gabut yang luar biasa tinggi. Akhirnya dia mengikuti apa yang diinginkan sama anak didiknya, sementara itu disudut lain. Seven sedang bersama Man dan Jack, mereka baru saja selesai keluar untuk berpatroli.

Jack: "putramu hari ini tidak membuat kerusuhan lagi?"

Seven: "entahlah... Mungkin dia sedang asik bermain dengan teman-teman se team nya"

Ultraman: ^^' "entah kenapa, aku punya feeling kalau Peridot sedang diajari sesuatu yang tidak sesuai dengan dirinya..."

Jack: "kalau benar begitu... Kasian juga Peridot"

Man, Jack dan Seven cuma bisa mengira-ngira apa yang dilakukan sama para New Gen, walaupun ada firasat buruk yang dirasakan oleh Man soal putranya yang secara antara alim sama kurang waras beda tipis. Tapi apapun itu, semoga gak bikin Peridot jadi punya otak yang sama kayak beberapa anggota New Gen. Sementara itu, Taro dan Ace terlihat sedang santai di ruang tamu khusus yang ada di IGDF.

Taro: "anak gw lagi ngapain ya?"

Ace: "mungkin mereka sedang asik main bersama, sampai lupa waktu."

Taro: "Heleh! Sok tau kau, kakak Ace!"

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang