Hai guys!!
Cerita biasa karena request sudah ditutup! Yeay!Yosfan: "senang kali"
Oh jelas, karena cerita hari ini sekalian ngenalin dua OC baru. Mereka kakak adik.
Nuri: "apa ini terhitung spoiler?"
Gak tau. Udah dari pada banyak bacot, skuy langsung ke cerita!
Nuri: "Happy Reading!"
~~~~~~~~~
Pagi hari di Land of Light, Pandora sedang berada di gedung IGDF bersama dengan ayahnya dan juga Ultra Brother yang lain. Dan pagi ini adalah pagi yang cukup menakutkan untuk para Ultra Brother kecuali Zoffy, karena ya Komandan IGDF ini sedang menatap tajam para saudara nya.
Zoffy: *tatapan tajam*
Taro: *pura-pura gak tau*
Jack: *pengen kabur*
Ace: *berdiri diam dengan sweatdrop*
Seven: *biasa aja*
Ultraman: *senyum ditambah sweatdrop*
Mebius: ( ╹▽╹ )?
Hikari: *gak mau tau, karena dia patung katanya*
Pandora: *cuma berdiri diam sambil melihat ayahnya yang marah*
Zoffy: "Bisa kalian beritahu, alasan kenapa Pandora harus melakukan misi ini?"
Para Ultra Brother yang pada ketakutan saling melihat satu sama lain.
Taro: "i-itu... Karena ini misi di planet yang penuh dengan energi gelap... Ja-jadi kami terpaksa...!! Meminta Pandora yang melakukannya kak Zoffy!!!"
Zoffy pun mulai tersulut emosi saat mendengar jawaban yang kedengarannya konyol itu. Para Ultra yang sudah sepuh udah lupa apa kalau di Land of Light masih ada Ultra yang bisa menggunakan form Primitif nya, dan punya darah dari mantan Dark Ultra.
Zoffy: "Taro... Apa kau lupa...?"
Taro: "So-soal apa?"
Zoffy: "Kau bisa meminta para New Gen untuk melakukan hal ini!!! Kenapa kau malah memintanya kepada Ultra yang bahkan belum dewasa!!!"
Taro: "Maafkan aku Saudara Zoffy!!! Maafkan aku!!!" (≧Д≦)
Mebius: "Zoffy nii-san... Tenanglah dulu..."
Zoffy: "Aku tidak bisa tenang jika Pandora harus pergi misi, Mebius!!"
Zoffy pun memarahi Taro yang menjadi otak dari terpilihnya Pandora untuk misi berbahaya, sementara Pandora sendiri sudah tau kalau ayahnya akan menjadi super protektif kepadanya. Ya hal itu wajar, Pandora satu-satunya keluarga Zoffy yang tersisa. Gak mungkin dong Zoffy mau kehilangan yang dia sayang untuk kedua kalinya.
Tapi Pandora juga gak mau terus-menerus di perlakukan seperti anak kecil, walau dia juga tau kalau dia masih kecil. Namun Pandora jelas sudah tidak seperti anak-anak seusianya, karena itu dia tau kalau dia bisa menjaga diri.
Pandora: "Ayah... Sudahlah. Lagi pula aku sendiri juga setuju..."
Zoffy: "Apa?! Tunggu! Kau setuju untuk melakukan misi ini Pandora?!"
Pandora: "iya..."
Zoffy pun langsung berlutut dan memegang pundak Pandora. Zoffy menatap putranya dengan wajah khawatir.
Zoffy: "Tidak Pandora!! Kau masih terlalu kecil!! Ayah tidak mau kau melakukan misi berbahaya seperti ini!!"
Pandora: "ini cuma misi penyelidikan... Lagi pula, aku tidak akan pergi sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
De TodoMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...