Backstory OC lagi guys~
Karena OC aku ini gak kayak Calliope, jadi backstory nya singkat aja gak usah sampe bikin book khusus.Yosfan: "tapi kan nanti ada OC lain yang muncul"
Jangan spoiler bambang! Itu masih buat besok!
Yosfan: "Ohh~ gitu ya, mangap."
Asyu lah kau ini babu.
Nuri: "Baik! Dari pada kalian kebanyakan bacot, gimana kalo kita langsung ke cerita aja."
Y, Happy Reading
~~~~~~~~~~
Seperti yang banyak diketahui, Nergal dan Erra adalah Ultraman kembar yang kurang menyenangkan jika diajak bicara. Suka meremehkan, selalu bersikap angkuh, dan mulut mereka yang beracun. Banyak Ultra lebih memilih untuk langsung pergi saat bertemu mereka.
Namun dibalik sosok mereka yang seperti itu, ada kisah dibaliknya. Kisah yang mereka sembunyikan dan beberapa rahasia yang hanya mereka saja yang tau. (Dan juga para pembaca)
.
.
.
.
.Nergal dan Erra adalah kakak dari Labyrinth. Tidak seperti Labyrinth, Nergal dan Erra adalah nama buatan yang mereka gunakan untuk menutupi nama asli mereka. Lalu nama asli mereka itu siapa? Tidak ada yang tau, baik Nergal maupun Erra sudah bersumpah tidak akan mengingat kembali nama pemberian dari sosok monster yang mereka sebut "Ayah".
Mungkin Nergal dan Erra terlihat seperti ras Ultra biasa di Land of Light. Namun sebenarnya, mereka adalah sosok Ultra yang terlahir dari DNA Space Beast.
Yup, Space Beast. Nergal dan Erra tidak benar-benar sosok Ultra sungguhan, mereka juga bukan kakak kandung dari Labyrinth yang asli seorang Ultra, dan wujud asli mereka juga mengerikan. Namun ada satu fakta lain yang jauh lebih mengejutkan, fakta bahwa dahulunya mereka adalah satu wujud.
Sebelum mereka dipanggil sebagai Ultraman Nergal dan Ultraman Erra, dahulunya mereka adalah satu wujud yang sengaja dibagi dua. Sang Ayah Tercinta lah yang sengaja melakukan itu, alasannya? Jelas dia ingin menjadikan wujud itu sebagai senjata jika ada yang berusaha menentangnya.
Akan tetapi, saat mereka terlahir sebagai satu wujud. Banyak bencana terjadi di Land of Light akhirnya sang Ayah pun membagi mereka menjadi dua, dan merombak habis wujud mereka menjadi yang sekarang.
Waktu itu Nergal dan Erra adalah makhluk lugu yang baru mengenal dunia. Selama hidup, mereka diperlakukan seperti anjing peliharaan. Tinggal didalam kandang, makan makanan sisa, dan selalu diberi hukuman jika melakukan kesalahan. Semua itu selalu dihadapi keduanya, tak ada yang berani melawan walaupun mereka bisa.
Hal itu karena keduanya terikat oleh sebuah rantai transparan yang dibuat oleh Ayah Tercinta mereka. Keduanya pun hanya mengikuti bagaimana sang Majikan memperlakukan mereka.
Namun perlahan Nergal dan Erra mulai membentuk sikap mereka sendiri. Keduanya belajar dari apa yang Ayah Tercinta mereka lakukan saat mengikutinya, caranya bicara, caranya merendahkan, dan caranya menatap para Ultra yang berada dibawahnya. Nergal dan Erra melihat semua itu, dan mulai menirunya dengan sedikit modifikasi sifat mereka sendiri.
Dan terbentuklah sosok mereka yang sekarang, sosok yang menjengkelkan dan juga menggangu. Bahkan saat mereka kecil.
Nergal: "Halo adik kecil!! Kau mau kemana?"
Labyrinth: "Jangan ganggu aku! Aku punya urusan sendiri!"
Erra: "hm? Kenapa tiba-tiba sikapmu berubah adik kecil~? Bukankah kau itu sebuah boneka Marionet?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
AcakMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...