iseng #4

109 7 22
                                    

Aku udah up tiga chapter kali ini, pertama ceritanya Pandora, kedua punya Opal tapi cuma potongan akhirnya aja :v, dan yang ketiga ini.

Meledak udah otakku kalau Opal itu aku up versi penuh nya. Dan aku gak mau itu terjadi.

Oke, sekarang mari kita ke topik utamanya. Kalian yang baca chapter baru Opal pasti penasaran sama siapa kah Laura itu~ kalau gak penasaran yaudah, skip aja.

Jadi pertama akan aku tunjukkan penampilan Laura terlebih dahulu~ ini dia~

Namanya adalah Laura Dion el Lennox, atau kalah kesulitan bisa panggil aja dia Lola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya adalah Laura Dion el Lennox, atau kalah kesulitan bisa panggil aja dia Lola. Yup, kalian yang udah baca School Day with Ultra pasti tau siapa Lola.

Pertama aku bakal ceritakan soal siapa Lola ini, Lola atau nama aslinya Laura adalah Putri dari Duke di planet Nearon. Alasan dia di hukum gantung pas di cerita adalah karena dia dan keluarga nya terbukti telah mempelajari sihir hitam, dimana di planet itu tidak di perbolehkan.

Bisa di bilang planet Nearon ini kayak planet fantasi gitu, jadi penduduknya bisa melakukan sihir. Namun ada sihir yang dilarang.

Nah, keluarga Duke Lennox yang ketahuan mendapatkan hukuman mati. Tapi Lola yang kala itu masih bayi, berhasil kabur bersama ibunya. Ibu Lola pun menaruh Lola di sebuah gubuk tua yang sebenarnya tempat tinggal Fuwa atau Opal, disini Fuwa itu kayak gak bisa tumbuh besar. Jadi walau umurnya udah lebih tua dari Lola dan dia yang jaga Lola sejak dari bayi, tapi dia gak akan tumbuh besar.

Pas umur Lola sekitar 13 tahun, Lola mulai belajar tentang sihir dari Fuwa. Dan kalian tau apa, sihir yang diajarin sama Fuwa itu malah sihir hitam. :'v

Ingat, Opal itu pikirannya susah ditebak. Dia yang bikin Lola belajar soal sihir hitam, tapi pas Lola ketahuan dan akhirnya di hukum mati dia juga yang gak terima sama kematian Lola.

Akhirnya? Ya Lola diubah jadi inti planet yang berupa pohon besar di planet yang sekarang sudah berubah nama dengan planet Jungle.










Dah gitu aja cerita singkat tentang Laura atau Lola, gimana menurut kalian? Bikin makin greget sama Opal, atau malah udah siap melempar nya ke lubang hitam? :v

Tapi Opal gak bisa mati sih, kalau mati ancur alam semesta.

Oke segitu aja untuk hari ini, Danke~

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang