Bikin request pembaca lagi guys! Hari ini penuh request, tapi nanti hari Sabtu atau Minggu beda cerita nya. Ditunggu aja :)
Okelah, jadi hari ini kita bikin request dari MizuraRani dan ini dia request nya.
OC ketemuan sama OC, Nergal sama Erra itu calon begundal di sini guys. Karena Silvia udah tobat, jadi begundalnya udah pindah jadi kakak-kakaknya. Emang gak ada yang beres sama keluarganya Silvia ini.
Ini kenapa gw malah jadi protes sama OC sendiri, padahal gw yang bikin tuh OC jadi begundal? Yaudahlah dari pada pusing mikirin soal kebegundalan Nergal sama Erra. Mending kita langsung ke cerita, ini dia~
Pagi hari yang cerah, seorang gadis Ultra sedang berjalan-jalan disekitar taman Nebula sendirian.
Fosiremia: "Ayah sedang sibuk hari ini, dan Pandora... Tunggu! Dia kemana ya?"
Ultra itu adalah Fosiremia, putri tertua dari Komandan IGDF yang terkenal garang dan jutek yaitu Zoffy. Hari ini Fosiremia yang lagi sendirian karena sang ayah lagi sibuk kerja dan adik laki-lakinya gak tau ngilang kemana, memilih untuk menikmati hari di taman Nebula.
Kegiatan jalan-jalan pagi Fosi keliatan baik-baik saja awalnya, sebelum akhirnya ada dua Ultra kembar yang dikenal memiliki mulut yang beracun. Tidak sengaja berpapasan dengan Fosiremia.
Nergal: "Hm? Apa yang terjadi disini?"
Erra: "Wah~ sebuah kebetulan sekali, bisa bertemu dengan putri Komandan IGDF~" ^^
Ultra yang di temui Fosiremia adalah Nergal dan Erra, Ultraman kembar yang menjadi kakak dari Silvia dan sosok Ultra yang dibenci karena selalu menganggap Ultra lainnya rendahan.
Fosiremia yang tidak sengaja berpapasan dengan mereka berdua jelas sangat tidak senang. Apalagi saat melihat ekspresi kedua Ultra itu saat menatapnya. Nergal menatapnya seperti serigala yang berhasil menemukan mangsa, sementara Erra dengan senyuman ramah namun tatapannya malah kek ingin menghujat gitu.
Fosiremia: "Tch! Kurang beruntung sekali aku bertemu kalian disini! Kenapa tidak bertemu dengan Pandora saja sih?!"
Nergal: "Kau kehilangan adik kecilmu itu?!"
Erra: "mungkin sekarang ini, dia sudah dibuat trauma oleh para Ultra~" ^^
Erra kembali menunjukkan senyuman ramah yang pasti bisa membuat hati para gadis Ultra klepek-klepek. Sayangnya Fosiremia malah ingin sekali menghajar wajah tersenyum itu, tapi dia masih punya perasaan. Fosiremia gak mau cari keributan di tempat umum kayak gini.
Erra: "fufu~ jadi, apa yang anda lakukan disini Nona Fosi~?"
Erra pun bertanya dengan suara yang sangat halus, namun itu malah membuat Fosiremia semakin emosi.
Fosiremia: "Aku cuma sedang jalan-jalan, Tuan Erra..." (╬^‿^)
Erra: "Ohh... Hanya sedang jalan-jalan, ya~ aku kira... Anda sedang ingin menyusahkan adik kecil anda~" ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Story
RandomMenceritakan kehidupan para Ultraman dan Ultrawoman di Tanah Cahaya. Apa saja yang mereka lakukan di tanah penuh kehancuran itu? Book yang aku buat untuk menggantikan book yang pertama, silahkan baca kalau mau. Kalau enggak, yaudah skip. Warning: ...