Part 35 -Jealous

19.7K 604 4
                                    

"Ku bilang jangan menyentuhnya!"

"Dasar posesif."

Samuel mendengus kemudian menjaga jaraknya dengan Alana. Sebelumnya Samuel dengan sengaja merangkul gadis itu, padahal posisinya Jack sedang memeluk pinggang Alana. Tentu hal itu membuat Jack kesal, ia sangat tidak rela jika istrinya disentuh orang lain.

Kemudian Cleora menerobos diantara Jack dan Alana membuat pelukan Jack pada pinggang Alana terlepas.

"Aku akan mengajak Alana belanja, kalian para pria pergi saja dulu. Nanti kita bertemu direstoran Korea saja okay?"

"Tidak."

Jawab Jack dan Ethan bersamaan membuat ketiga orang lainnya menoleh.

"Ayah dan anak sama saja." Ujar Cleora kemudian mendengus sedangkan Samuel sudah tidak heran lagi. Sepupunya Jack memang sangat mirip dengan ayahnya itu.

Mereka kemudian pergi, ralat. Ketiga pria itu, Jack, Ethan dan Samuel berjalan dibelakang Alana dan Cleora yang terlihat asyik berbincang tanpa menghiraukan mereka. Beberapa toko sudah dimasuki oleh mereka hingga kini sudah ada beberapa paperbag yang berada ditangan ketiga pria yang senantiasa mengikuti langkah mereka.

"Aduh, aku ingin bersenang-senang kenapa jadi beralih menjadi pengawal seperti ini." Keluh Samuel

"Pulang saja jika tidak suka." Celetuk Jack menjawab keluhan Samuel sedangkan Ethan tidak menghiraukan mereka sama sekali.

"Tidak ah, aku akan tetap disini. Lagipula aku harus mendekatkan diri pada Alana agar kami cepat akrab."

Jack memanas, hatinya benar-benar terasa terbakar mendengar penuturan Samuel.

'sialan, jika bukan anak bibi Becca sudah aku habisi anak ingusan ini.' batin Jack

Setelah cukup lama mengelilingi mall besar itu mereka memasuki Restoran Korea. Lagi lagi Jack menghela nafasnya saat Samuel justru mendudukkan dirinya disamping Alana.

Samuel bahkan tidak segan mengambil potongan daging dan meletakkannya diatas piring Alana. Mereka berdua asik mengobrol sedangkan Jack hanya memandang mereka dengan wajah memerahnya.

Posisi Alana kini duduk diantara Samuel dan Jack sedangkan Ethan dan Cleora berada dihadapannya. Ethan kini fokus dengan ponselnya, entah apa yang sedang ia lihat tetapi wajahnya terlihat sangat serius. Kemudian Ethan meletakkan ponselnya dan memakan makanan yang sudah tersaji dihadapannya.

"Kami akan pulang."

Jack yang tiba-tiba berdiri menimbulkan suara decitan pada kursinya membuat mereka yang ada disana mengalihkan perhatiannya.

"Kenapa Jack? Bukankah kita baru saja mulai makan?" ujar Alana

"Selesaikan dulu makannya." Cleora ikut menanggapi

"Aku tidak berselera, kalian selesaikan saja makannya. Aku dan Alana akan pergi."

Jack menarik lengan Alana memaksa gadis itu berdiri.

"Jika kamu tidak berselera, kamu saja yang pergi sendiri biar Alana makan dengan kami."

Jack menatap Samuel nyalang, wajah tak bersahabatnya menjelaskan semuanya. Alana yang mengerti situasi kemudian ikut berpamitan dan menarik Jack pergi dari sana.

"Jack, kenapa kamu tiba-tiba seperti itu? Apa ada sesuatu?" Tanya Alana yang kini justru berjalan cepat mengikuti langkah besar Jack yang mendahuluinya.

Jack tidak menanggapi ucapan Alana. Pria itu hanya berjalan dalam diam dengan aura dingin yang kian terpancar dari dirinya. Setelah memasukki basement dimana disana ada parkir khusus miliknya, mengingat mall ini adalah salah satu mall besar dibawah kepemilikannya.

Jack's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang