NOTE :
Jika kamu ingin melihat visual Jack dan Alana serta berbagai gambaran yang ada di cerita ini bisa cek akun Instagram @yourawerose
.
.
.
"Jack, bagaimana bisa kamu membawa semua anggota EXO kesini?" tanya Alana sembari melingkarkan tangannya diatas perut sixpack Jack.
"Mudah untukku melakukan itu sayang. Asal kamu tau, Chanyeol itu temanku." perkataan Jack membuat Alana mendongakkan kepalanya sebentar sembari berkata
"Bagaimana bisa?"
"Aku dan Chanyeol sempat berkuliah di universitas yang sama di Amerika, kemudian kami berteman dan sekarang ia bekerja dibawahku, di pabrik senjataku yang berada di Korea."
"Kenapa kamu tidak memberitahu ku bahwa ia temanmu? Ish."
"Kenapa? Kamu tidak bertanya."
"Tetapi kan aku tidak tau Jack!"
"Iya iya, maaf ya sayang." jawab Jack sangat lembut dan sembari mengusap pundak Alana.
Semenjak kejadian itu, sikap Jack benar-benar berubah hampir 100%. Pria itu sudah tidak pernah lagi membentak, memaksa ataupun bertindak kasar pada Alana. Jack menjadi sangat mudah mengatakan maaf saat ia mengatakan atau berbuat sesuatu yang mungkin membuat Alana sedih. Alana bahkan hampir tak menyangka perubahan Jack begitu besar.
"Berteman dengan Chanyeol dan Pabrik senjata dikorea. Kamu benar-benar penuh kejutan."
"Aku akan memberitahumu segalanya agar kamu tidak perlu terkejut lagi mengenai fakta akan suamimu yang selain tampan, ternyata sangat kaya dan memiliki usaha dimana-mana sayang."
"Huuft, narsis sekali kamu."
"Sayang, apakah kamu senang hari ini?" Tanya Jack menghiraukan ucapan Alana.
"Obviously! Aku sangat senang. Semua anggota EXO terlihat lebih tampan saat bertemu langsung. Suara mereka juga membuatku merinding saking bagusnya. Bahkan mereka juga benar-benar lucu, tidak hanya didepan layar kaca saja!"
Perkataan Alana membuat hati Jack menghangat. Pria itu menghiraukan rasa cemburu didadanya mendengar Alana membicarakan pria lain dihadapannya. Yang terpenting adalah kini Alana kembali hidup. Gadis nya dalam proses penyembuhan dan Jack akan terus menemani dan membantu gadisnya itu.
Jack bahkan yang meminta Chanyeol untuk masuk kembali ke EXO, sebenarnya mustahil untuk seorang idol yang keluar dari groupnya tiba-tiba masuk kembali tetapi Jack melakukan segala cara bahkan kini ia bekerja sama dengan agensi yang menaungi EXO.
Fyi, posisi Alana dan Jack kini berada dikamar mereka setelah tadi mereka menghabiskan waktu bersama member EXO dan ketiga teman Alana. Melihat waktu yang sudah menunjukkan pukul 11 malam. Jack menginterupsi kegiatan mereka dan membawa Alana kekamar mereka untuk beristirahat.
Sedangkan yang lain, semua anggota EXO dan teman-teman Alana memasuki kamar yang sudah disediakan Jack. Berbicara mengenai para orang tua, Rosie dan Jonathan terbang ke Indonesia saat Alana tidur tadi siang. Jonathan memilik pekerjaan mendadak yang tidak bisa ia tinggal jadi terpaksa mereka kembali lebih cepat ke Indonesia.
Sedangkan Ethan dan Cleora sudah kembali ke kediaman mereka. Karena Ethan ingin Cleora untuk tidak banyak bergerak dirumah Jack, ia ingin istrinya juga beristirahat dan memperbaiki pola hidupnya setelah selama dua bulan ini istrinya selalu melewatkan jam makannya dan tidurnya pun selalu larut malam.
"Em boleh aku bertanya tentang sesuatu?"
"Apa sayang? Bukankah dari tadi kamu juga sudah bertanya? Kenapa masih menanyakan itu hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jack's Obsession
Любовные романыBagaimana jika waktu liburan yang kamu pikir akan menyenangkan justru membawamu kesebuah sangkar tanpa pintu? Dimana seseorang yang tidak pernah kamu bayangkan kini sangat terobsesi denganmu. "Apa kamu pikir aku akan dengan mudah melepasmu hanya den...