Part 37 -Reveal

18.2K 526 3
                                    

“Ahh please faster jack..let me cum”

Jack memandang Alana yang berada dibawah kunkungannya dengan senyum miring terbit dari bibir pria itu. Mata Alana terlihat berkaca-kaca dengan dipenuhi kabut nafsu ingin dipuaskan. Hukuman seperti ini tidak sempat Alana pikirkan sebelumnya. Ia pikir Jack akan kembali melukainya tetapi ia salah. Jack justru menyiksanya bermain dengan kabut nafsu ini.

“Jika aku membiarkanmu keluar maka ini tidak dapat dikatakan sebagai hukuman babygirl.”

Setelah mengatakan itu Jack kembali menaik turunkan tubuhnya, menusuk lebih dalam lubang vagina Alana dengan tempo yang pelan membuat Alana semakin tersiksa ingin Jack mempercepat gerakannya. Alana mengeratkan genggamannya pada borgol berbulu yang melilit pergelangan tangannya.

“Fuck.. kamu..menyebalkan ahh faster jack..”

“Call me daddy and begging”

“Tida- Akhh yeah uhh”

Jack yang mengerti Alana akan menolak persyaratannya dengan gesit menjepit salah satu nipple Alana dengan keras dan memaju mundurkan miliknya didalam sana lebih cepat selama beberapa saat. Alana terlihat menikmati hal itu, tetapi Jack lagi-lagi mengurangi kecepatannya tak membiarkan Alana menikmati hal itu lebih lama lagi.

“Please Jack.. hiks do it faster”

“There’s no Jack babygirl, Daddy’s here.” Jack berbisik menggoda ditelinga Alana

Alana yang merasa tersiksa oleh hasratnya sendiripun mengikuti perintah Jack. Ia sudah tidak perduli apapun, ia hanya ingin merasa puas saat ini. Jack benar-benar mempermainkannya. Bayang-bayang bagaimana setiap Jack menyentuhnya selalu membuatnya semakin bernafsu.

“Daddy.. ahh please faster.. I need my cum. Fuck me please”

“Good girl, This is for you my girl”

Jack tersenyum smirk merasa puas kemudian memaju mundurkan miliknya dengan kecepatan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Lidahnya bermain dengan nipple Alana yang sudah menegang sedari tadi.

Suara desahan Alana mengalun Indah ditelinganya membuat Jack semakin bersemangat menyetubuhi gadis cantiknya itu. Meski cepat tetapi tidak kasar agar bayi didalam perut Alana tetap aman, tentu Jack memikirkan itu. Setelah beberapa saat milik Jack berkedut tanda akan keluar dalam waktu bersamaan milik Alana semakin menyelimuti miliknya.

“Keluar bersama babygirl”

“Yeah Daddy ahh”

“Fuck, you look so sexy ahh”

Setelah mengatakan itu tubuh Jack menggenjang dengan semakin merapatkan tubuhnya dengan tubuh polos Alana. Semburan cinta miliknya memenuhi rahim Alana. Tak lama setelah pelepasannya Jack mengeluarkan miliknya dari vagina Alana membuat sisa-sisa spermanya menetes membasahi bibir kemaluan Alana.

Jack mengusap wajah berkeringat Alana sebelum kemudian memposisikan dirinya seperti duduk diatas gundukan Alana. Mengarahkan miliknya yang berukuran besar dan panjang itu ke mulut Alana. Jari-jari tangannya menjepit hidung Alana.

“Open your mouth”

Alana membuka mulutnya pasrah, milik Jack masuk dengan sempurna membuat Alana sedikit kelabakan merasa sangat penuh dimulutnya. Diatasnya ia melihat Jack yang kemudian menutup matanya dan kedua tangan pria itu berpegangan pada besi disandaran ranjang ini agar tidak menduduki tubuhnya.

Jack memaju mundurkan miliknya perlahan, cukup lama dalam posisi seperti itu akhirnya pelepasan Jack pun kembali datang. Jack mengeluarkan cairannya diluar, membuat wajah Alana basah karena cairannya.,

Jack's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang