Part 67 -Taken

14K 514 15
                                    

Sudah lebih dari 24 jam sesuai dengan anjuran dokter Clarissa jika ibu yang telah melahirkan dan bayi tidak merasakan sakit atau gejala lainnya maka sudah diizinkan pulang. Pagi hari ini Alana dengan little J digendongannya bersama Jack yang merangkul pinggang istrinya berjalan menyusuri lorong rumah sakit.

Sebenarnya para orang tua dan sahabat Alana sudah mengatakan akan membantu membereskan barang-barang Alana namun Jack menyuruh mereka untuk duluan saja ke mansion biar semua barang diurus oleh maid.

"Sayang, mau beli sesuatu sebelum pulang?" Tanya Jack sembari membukakan pintu pada Alana.

"Tidak ada, langsung pulang saja"

Alana duduk dikursi belakang bersama Jack. Sebenarnya Jack sudah menyediakan car seat untuk sang anak namun Alana menolak ia masih kurang pengetahuan akan hal itu dan ia juga ingin little J dalam gendongannya saja. Berakhir car seat yang sebelumnya terpasang sudah reynand lepas terlebih dahulu.

"Kendarai mobilnya dengan hati-hati, tidak perlu mengebut." Perintah Jack pada Reynand yang langsung mendapat anggukan kepala dan jawaban "siap" dari Reynand.

Dalam perjalanan Jack sering kali menatap istrinya yang tampak cantik dan perhatian pada bayi kecil dalam gendongannya. Alana bersenandung kecil dengan mengelus-elus Vinnie.

"Dia mirip denganmu." Ucap Alana kemudian matanya menatap suaminya yang masih memperhatikanya.

"Jika mirip orang lain mungkin aku akan mencurigainya." Balas Jack dengan menyipitkan mata kemudian terkekeh.

"Vinnie mirip aku, curigai aku dong kalau begitu." Ucap Alana

"Kalau begitu tidak perlu merasa curiga sayang, sudah jelas kamu membuatnya denganku hm"

Setelah berucap seperti itu Jack memiringkan kepalanya dan mencuri kecupan pada bibir mungil Alana.

"Apa dia benar-benar daddymu Vin?" Tanya Alana kemudian ia mendekatkan wajahnya pada Vinnie seolah mendengar jawaban anak kecil itu.

"Katanya kamu bukan Daddynya." Balas Alana kemudian cemberut seolah meledek Jack.

Selama dalam perjalanan terus diisi dengan obrolan ringan antara Jack dan Alana. Mereka juga kerap kali mengajak ngobrol Vinnie meski tidak mendapat jawaban apapun dari makhluk mungil itu. Namun tangisan bayi kecil itu pecah kala mereka sudah sampai dipekarangan mansion dan Jack akan mengambil alih Vinnie dari gendongan Alana.

"Sssh sayang iya sama mommy ya." Ucap Alana lembut.

"Manja sekali. Mencoba merebut perhatian istriku terus menerus."

Alana menghiraukan keluhan Jack dan terus berjalan memasuki mansion dimana saat ia membuka pintu utama diruang tamu sudah terlihat para orang tuanya, sahabatnya, dan ketiga bawahan Jack yang memang disuruh oleh Ethan untuk bergabung duduk disofa panjang yang ada disana.

Kehadiran Alana membuat Cleora heboh dan langsung berdiri menyambut cucu tampannya.

"Sayang, biarkan grandma gendong kamu ya~ vinniee~" Ucap Cleora dengan nada dibuat manja.

Belum sempat Cleora benar-benar membopong Vinnie, makhluk mungil itu kembali menangis. Mendengar Vinnie menangis Rosie kemudian ikut menghampiri mereka.

"Coba sama nenek kemari cucu sayang"

Namun tangisan Vinnie tak mereda sedikitpun. Bayi kecil itu benar-benar menangis kencang.

"Dia memang begitu mom, ma. Jack gendong saja langsung menangis. Maunya hanya bersama mommynya saja." Ucap Jack.

"Yasudah kalian istirahat dulu sana, nanti turun untuk makan siang bersama ya." Ujar Rosie.

Jack's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang