NOTE :
Jika kamu ingin melihat visual Jack dan Alana serta berbagai gambaran yang ada di cerita ini bisa cek akun Instagram @yourawerose
•••••••••
"S...Suho?!"
.
.
Alana tercengang begitu kini seseorang yang ia yakini Suho menoleh kearahnya bersamaan dengan Jack yang terkejut Alana sudah turun.
"Itu benar-benar Suho? Atau aku hanya berhalusinasi.." ujar Alana menoleh kekanan kirinya menatap satu-persatu temannya yang kini hanya menunjukkan senyumnya saja.
"He's real ana." Jawab Nadya
Alana kembali menoleh kedepan, disebrangnya kini Suho terlihat tengah tersenyum kearahnya, disisi lain Jack kini berjalan mendekatinya dan langsung mengecup bibir gadis itu begitu sampai dihadapan Alana.
"Follow me baby."
Jack menggandeng tangan Alana diikuti dengan teman-teman Alana yang terlihat senyum-senyum sendiri karena ada salah satu member EXO imana sebenarnya mereka juga sangat mengidolakan EXO seperti Alana.
Hanya saja mereka menahan diri untuk tidak begitu fanatik saat ini karena Jack sudah mempersiapkannya untuk Alana agar sahabatnya itu bahagia setelah mengalami fase traumanya.
"S-suho? Is.. that you? Is it real? Please?!"
(S-suho? Apakah itu kamu? Apa ini nyata?)
Alana yang sebelumnya ragu langsung kini benar-benar yakin kala Suho menyapanya. Wajah gadis itu terlihat shock dan bahagia disaat bersamaan. Keringat dingin bahkan mulai keluar dari tubuhnya karena merasa gugup dan bertemu idolanya.
"Hi? You look so beautiful Alana."
(Kamu terlihat sangat cantik Alana)
Suho berhasil membuat Alana blushing. Alana melepaskan genggaman tangan Jack dan mengulurkan tangannya begitu melihat Suho mengulurkan tangan kepadanya untuk berjabat tangan.
"T-thanks.. Suho."
'sial, belum apa-apa aku sudah sepanas ini.' batin Jack, tangannya melonggarkan dasinya yang melingkar dikerah kemejanya melihat Alana berjabat tangan dengan Suho.
"Sudah, ayo lihat kehalaman belakang. Ada sesuatu menantimu."
Kemudian Jack membuka pintu putih dibelakang Suho. Alana semakin dibuat tak percaya begitu pintu terbuka ia melihat ada halaman belakang rumah ini yang lumayan luas dengan panggung tak begitu besar dan diatasnya ada seseorang yang sangat ia idolakan sedang berdiri memegang gitar, ya dia Chanyeol.
Mata Alana juga terfokus pada anggota EXO lainnya yang kini ada ditaman belakang. Mereka semua menatap Alana dengan senyum manis yang terpajang diwajah tampan mereka. Bahkan Sehun terlihat melambaikan tangannya kepada Alana.
Tak lama, Chanyeol mengeluarkan suaranya setelah itu suara tepuk tangan riuh menciptakan keheningan yang sebelumnya terjadi.
"This song is for you, Alana." Suara berat Chanyeol berhasil membuat hati Alana bergetar dan jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.
(Lagu ini untukmu, Alana)
Mata Alana terlihat berkaca-kaca, sebuah tangan melingkar di pinggang nya membuat gadis itu kini mendongak kesamping menatap Jack penuh dengan rasa terimakasih.
Suaminya itu hanya tersenyum hangat dan membisikkan kata menenangkan untuknya. Disisi lain Chanyeol terus menyanyikan cover lagu All Of Me by John Legend itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jack's Obsession
RomanceBagaimana jika waktu liburan yang kamu pikir akan menyenangkan justru membawamu kesebuah sangkar tanpa pintu? Dimana seseorang yang tidak pernah kamu bayangkan kini sangat terobsesi denganmu. "Apa kamu pikir aku akan dengan mudah melepasmu hanya den...