C2. Happy Birthday

615 48 1
                                    

Ide Xu Yu untuk memberi jalan kepada mereka tidak lagi praktis. Dia baru saja menolak pihak lain, dan sekarang dia merasa sedikit malu jika dia tidak pergi.

Jadi Xu Yu berdiri dan pergi tanpa memperhatikan.

Hanya saja lorong ini terlalu panjang dan terlalu lurus. Selama beberapa saat, Xu Yu merasa tidak nyaman berpikir bahwa mungkin ada sekelompok orang di belakangnya yang menatapnya.

Putaran lain adalah pintu lift. Saat Xu Yu meninggalkan lorong, dia menghela nafas lega.

"Sister Yun," Xu Yu berkata, "Lanjutkan."

Sister Yun tidak terburu-buru. Dia bertanya terlebih dahulu, "Ada apa? Apa yang terjadi tadi?"

Xu Yu menekan tombol lantai bawah lift: "Tidak ada, seseorang hanya mengajak bicara."

Sister Yun menggelengkan kepala, seolah-olah dia sedikit bingung: "Mengapa aku tidak mendengar apa-apa? Bagaimana kau memulai percakapan?"

Xu Yu mengerutkan bibir, melihat ke arah lift yang hampir mencapai lantai dasar, dan berkata, "Dia menemukan sesuatu, datang dan bertanya namaku," katanya, "Itu sedikit canggung."

Pintu lift berbunyi ketika mencapai lantai dasar.

Ketika Xu Yu masuk dan berbalik untuk menutup lift, dia mendengar suara datang dari lorong. Lalu, beberapa orang tiba-tiba muncul di pandangannya dan berjalan menuju lift.

Xu Yu dengan tenang melangkah satu langkah ke arah tombol nomor, melihat ke depan tanpa ekspresi, dan dengan cepat menekan tombol tutup di tempat yang tidak terlihat oleh orang lain.

• • • • •

Saat pintu lift tertutup, pria itu tampaknya melihat ke dalam.

Tapi mungkin juga kesalahan Xu Yu.

Dia datang ke sini karena diundang oleh sepupunya, katanya itu akan menyenangkan.

Dia berkata "Sepupu, kau harus datang. Aku akan minta ayahku untuk mendapatkan undangannya"

Di tengah jalan, data percobaan sepupu Xu Yu mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah, dan dia dipanggil kembali ke sekolah secara mendadak.

Xu Yu sudah menyiapkan waktu untuk malam itu, dan dengan mudah membawa surat undangan ke atas, tetapi dia tidak mengharapkan acaranya akan begitu membosankan.

Sebelum sepupunya pergi dia berkata, jika dirinya menemui hal-hal menarik malam ini, harus mengambil foto dan menunjukkannya padanya.

Saat turun, Xu Yu mengirim pesan WeChat ke sepupunya:

✉️ Ini membosankan, aku pergi

Ada apa dengan acaranya? ✉️

✉️ Tidak apa-apa, tidak ada masalah

"Aku akan melanjutkan dengan poin berikutnya," Sister Yun berkata di sisi lain telepon: "Ini adalah yang dikatakan pengacara padaku. Kau harus memperhatikan dengan cermat."

Xu Yu: "Iya."

• • • • •

Xu Yu sibuk beberapa hari ini.

Tidak hanya dia memiliki pekerjaan yang belum selesai di tangannya, tetapi dia juga mengunjungi perusahaan dan firma hukum beberapa kali sehari.

Pengakhiran kontrak telah diajukan kepada perusahaan, dan perusahaan juga berpikir bahwa dia tidak memiliki masa depan, sehingga mereka menyerah setelah beberapa kata rayuan.

Selanjutnya adalah pertanyaan tentang prosedur.

Masih ada uang.

Pada akhir hari, Xu Yu dengan kelelahan pulang ke rumah.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang