Prolog

1.6K 76 4
                                    

Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP¹. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi shou² di berbagai CP. Secara keseluruhan dia adalah seorang shou murni³.

¹Couple
²Uke/bottom/sub
³benar² hanya bisa jadi sub

Pada hari ketika dia mengakhiri kontraknya dengan perusahaan, Xu Yu menerima pemberitahuan wawancara dari sebuah perusahaan merek untuk wawancara menjadi pengiklan pria untuk kuartal berikutnya. Xu Yu pergi dan yang mengejutkannya, pewawancaranya adalah Su Yuanjiu, presiden besar perusahaan merek tersebut.

• • • • •

Su Yuanjiu, presiden dari sebuah merek mewah internasional. Seseorang yang jelas-jelas tidak berkecimpung di industri hiburan, namun memiliki basis penggemar yang sangat besar di situs web klip video CP. Tidak diketahui dari mana para penggemar ini mendapatkan informasi tersebut, namun mereka mendengar Su Yuanjiu memiliki White Moonlight⁴ dan tanpa malu-malu menamai kelompok penggemar tersebut White Moonlight.

⁴"White Moonlight(cahaya bulan putih)" seseorang yang dicintai/dikagumi tapi tidak bisa dimiliki

Di situs web ini, Su Yuanjiu sangat cocok dengan siapa pun CP-nya. Tidak peduli apakah mereka seorang gong⁵, entah seberapa jantan mereka, semua orang secara otomatis berubah menjadi shou di depan Su Yuanjiu. Netizen menyebutnya sebagai gong murni⁶.

⁵Dom/seme
⁶benar² hanya bisa jadi dom

Hal yang menakjubkan adalah bahwa tidak ada CP antara shou dan gong murni⁷ ini di situs web ini.

CP antara Su Yuanjiu X Xu Yu

Kemudian suatu hari, netizen menemukan bahwa gong yang murni telah membuka akun Weibo. Kemudian mereka menemukan bahwa hal pertama yang dilakukan Su Yuanjiu setelah membuka Weibo-nya adalah mengikuti Xu Yu dan hanya Xu Yu. Saat semua orang membicarakan hubungan antara Su Yuanjiu dan Xu Yu, Su Yuanji mengirimkan sebuah postingan di Weibo.

"Siapa yang tertarik untuk mengedit video CP antara Xu Yu dan aku? aku ingin menontonnya."

Semua orang: ?????

Semua orang: Apa?!!!!!

Semua orang: Serahkan padaku!!!!!

Kemudian, Su Yuanjiu mengirim postingan Weibo kedua. "Kudengar beberapa orang menyebut diri mereka White Moonlight? Maaf, White Moonlight-ku sudah kembali."

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang