C75. Akhir Kisah♥️

263 11 1
                                    

Hubungan Xu Yu dan Su Yuanjiu bisa dikatakan mencolok tetapi juga agak rendah hati, sebenarnya masih agak mencolok.

Pikirkan saja, sepertinya mereka sudah mengumumkan segalanya, tetapi pada pemikiran lebih lanjut, sebenarnya mereka tidak melakukan banyak hal.

Beberapa bulan terakhir ini, berita tentang mereka telah membuat penggemar Xu Yuan Chang Jiu sangat senang, merayakan Tahun Baru lagi dan lagi, menjalani setiap hari dengan semangat.

Terlalu seru.

Festival musik kembali, selain tugas sehari-hari yang harus diurus oleh studio, ada juga satu acara besar yang harus dikerjakan Xu Yu, yaitu konsernya.

"Aku akan mengadakan konser, Su Yuanjiu." Setelah mengkonfirmasi rencana ini, Xu Yu langsung menelepon Su Yuanjiu pertama kali setelah rapat.

Su Yuanjiu juga merespons dengan gembira, "Selamat, apakah waktu sudah ditentukan?"

Xu Yu berkata, "Bulan Oktober, rencananya di Stadion Jianshi, detailnya belum ditentukan."

Su Yuanjiu, "Aku akan bersiap-siap."

Xu Yu bertanya, "Apa yang akan kau persiapkan?"

Su Yuanjiu, "Membeli beberapa barang, memberikan dukungan kepada penyanyi kecilku."

Xu Yu tersenyum.

Jenis lelucon seperti ini dari Su Yuanjiu sudah menjadi hal yang biasa bagi Xu Yu, dia duduk di kursi dan menepuk paha besar sendiri, "Tidak tahu apakah gegeku punya waktu nanti, Zheng Xue pasti akan datang," Xu Yu tersenyum, "Aku akan memberitahumu suatu rahasia, Zheng Xue menyukai gegeku."

Su Yuanjiu, "Apa gegemu tahu?"

Xu Yu, "Dia pasti tidak tahu, kejadian saat itu, waktu SMP, pada saat itu Zheng Xue sering datang ke rumah kami, pada saat itu aku pikir dia sangat menyukaiku, tapi kemudian aku baru tahu bahwa aku berpikir terlalu jauh."

Su Yuanjiu, "Apakah dia masih menyukainya sekarang?"

"Tidak," Xu Yu menghela nafas, "Sekarang aku menyadari, aku hanya alat untuknya."

Xu Yu tidak lagi membahas hal ini, kembali ke topik sebelumnya, "Satu Zheng Xue, satu Gege-ku, satu dirimu, siapa lagi?"

Su Yuanjiu dari sana berkata, "Guru Fang Qi."

"Guru Fang Qi?" Xu Yu tak berdaya, "Aku tidak begitu akrab dengan Guru Fang."

Su Yuanjiu berkata tanpa suara, "Oh, benarkah?"

Xu Yu secara refleks mengetuk-ngetukkan meja, "Apa yang salah denganmu?"

Lebih baik tidak menyentuh topik ini, sekarang Su Yuanjiu harus mengatakannya, "Setelah sekian lama, aku bahkan belum menerima satu kata pun darinya untuk membuat lagu."

Xu Yu menahan tawa, dan setelah memikirkan jadwal hari ini, dia bertanya, "Apakah kau punya waktu malam ini?"

Su Yuanjiu berkata, "Jika kau ingin aku memiliki waktu, aku akan punya waktu."

Xu Yu berkata, "Begitu, pukul delapan malam, ayo kita bertemu di Taman Kecil SMP 02¹."

¹tempat pertama mereka bertemu

Su Yuanjiu tertawa, "Ada apa? Ini begitu misterius."

Xu Yu berkata, "aku tidak akan memberitahumu."

Setelah menutup telepon, kedua orang itu sibuk dengan urusan masing-masing, tampaknya mereka ingin menjaga rasa misteri malam itu, dan keduanya dengan serius, tidak ada kontak di antara mereka.

Tunggu sampai pukul tujuh malam, Xu Yu menyelesaikan pekerjaannya dan pergi ke rumahnya untuk mengambil gitar yang saudaranya beri dengan tulisan XYY, lalu menuju ke SMP 02.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang