C40. Anak Kecil~

156 15 0
                                    

Setelah Xu Yu dan Ji Zhouchuan menyelesaikan satu lagu, baru saat itu Pan Wei membalas pesan kepada Su Yuanjiu.

Pan Wei: Aku belum pernah mendengarnya, aku akan mencarinya.

Saat itu, Xu Yu datang dengan senyuman gembira. Su Yuanjiu dengan cepat menyimpan ponselnya dan memberikan ponsel Xu Yu kepadanya.

Ketika Xu Yu menerima ponselnya, dia tidak melirik Su Yuanjiu sama sekali. Dia kemudian berjalan ke arah Ji Zhouchuan.

Ji Zhouchuan: "Tunjukkan rekaman padaku."

Xu Yu: "Baik."

Suara musik yang tadi terdengar di ruang tamu kini terdengar dari ponsel, dan Su Yuanjiu hanya berdiri di samping sambil diam, mengamati kedua orang tersebut yang sedang berinteraksi tidak jauh darinya.

Ponselnya bergetar di dalam saku, Su Yuanjiu mengambilnya dan melihat pesan dari Pan Wei.

Pan Wei: Aku tidak tahu, aku mencarinya tapi tidak menemukan.

Pan Wei: Aku juga tidak pernah mendengar siapa pun menyebut Ji Zhouchuan sebagai Mr. Clumsy. Di mana kau melihatnya?

Su Yuanjiu mengetik: Aku mendengar itu secara kebetulan. Di mana kau mencarinya?

Pan Wei: Aku mencarinya di Weibo. Weibo menjadi mesin pencariku, aku bisa menemukan hampir segala sesuatu di sana. Lebih baik dari mesin pencari biasa.

Su Yuanjiu membalas dengan "Baik," lalu dia membuka aplikasi Weibo. Hari ini adalah kedua kalinya dia membukanya setelah dia mengirim pesan kepadanya, dan dia dengan cepat mengabaikan sejumlah besar pesan yang belum dibaca di bawahnya. Dia langsung membuka fitur pencarian, lalu memasukkan "Mr. clumsy" di kotak pencarian.

Setelah mengklik tombol pencarian, sejumlah besar hasil muncul di bawahnya, tetapi tidak ada yang berguna.

Su Yuanjiu kemudian mencoba "Mr. clumsy Ji Zhouchuan," dan tidak ada hasil yang relevan.

Dia memutuskan untuk membersihkan aplikasi Weibo.

"Bagaimana kita makan malam malam ini?" Ji Zhouchuan bertanya tiba-tiba.

Su Yuanjiu menyimpan ponselnya, melihat kedua orang yang berjalan mendekatinya.

Ji Zhouchuan berhenti sekitar satu meter darinya, sedangkan Xu Yu dengan alami berdiri di sebelah Ji Zhouchuan.

Su Yuanjiu bertanya pada Xu Yu, "Apa yang ingin kau makan?"

Xu Yu menjawab, "Apa pun boleh."

Su Yuanjiu berkata, "Makanan pedas? Mau?"

Xu Yu menggeleng, "Tidak makan."

Sebelum Su Yuanjiu bisa bertanya mengapa, Ji Zhouchuan tiba-tiba berkomentar, "Mengapa makan makanan pedas? Bukankah kau tidak suka makanan laut?"

Su Yuanjiu menjawab, "Dia suka."

Ji Zhouchuan menyesal, "Baiklah."

Xu Yu menggelengkan kepala, "Aku tidak makan itu, makan yang lain saja."

Mendengar pertukaran ini, Ji Zhouchuan menggelengkan kepala dengan sedikit kecewa, "Mengapa aku merasa aku sedikit berlebihan? Kalau bukan karena kewajiban sebagai tuan rumah, ah," Ji Zhouchuan menggelengkan kepala dan mengibarkan tangan, "Baiklah, mari pergi. Jangan terlalu memusingkannya. Aku akan membawamu makan yang enak."

Ji Zhouchuan membawa keduanya ke restoran Cina terkenal di Kota Jian. Xu Yu dan Su Yuanjiu adalah orang-orang yang tidak banyak bicara, jadi selama makan malam ini, sebagian besar percakapan dilakukan oleh Ji Zhouchuan.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang