Awalnya, Pan Wei tidak mengerti.
Apa arti "satu persen"?
Ini apa yang sedang terjadi?
Sepupu dan temannya sudah pergi, menghilang dari pandangannya di tikungan.
Pan Wei naik kembali ke dalam lift, dan saat lift mencapai setengah perjalanan, tiba-tiba dia mengerti dari mana istilah "satu persen" berasal.
Pada saat dia menyadari itu, Pan Wei merasa bulu kuduknya berdiri.
"Fuck!" Pan Wei berkata dengan keras, hampir saja membuat orang di sebelah lift mati ketakutan.
Seandainya tidak ada urusan penting, dia pasti akan langsung kembali.
Ketika Pan Wei meninggalkan tempat, Xu Yu dan Su Yuanjiu baru saja duduk di restoran.
Su Yuanjiu telah memilih sudut semi-terbuka di dekat jendela. Karena sudah melewati waktu makan siang, restoran itu tidak terlalu ramai, dan dengan latar musik yang tenang, suasana sangat damai.
Pelayan memberikan menu kepada mereka, dan Xu Yu langsung memesan hidangan kepiting pedas yang terkenal.
"Sepupu." Tiba-tiba Xu Yu teringat sesuatu dan berbisik, lalu bertanya kepada Su Yuanjiu, "Apakah orang tadi Xiannan?"
Su Yuanjiu menggeleng, "Bukan, namanya Pan Wei."
Xu Yu mengangguk, "Kau punya sepupu yang membuat vlog, aku kira itu dia."
Su Yuanjiu mengangkat kepala, "Itu dia."
Xu Yu miringkan kepala, "Tadi kau bilang dia bukan Xiannan?"
Su Yuanjiu mengerti, "Sebenarnya, dia dikenal sebagai Xiannan hanya di internet."
Xu Yu tertawa.
Xu Yu: "Su Yuanjiu, apakah kau tahu apa itu nama pengguna (username)?"
Su Yuanjiu menjawab dengan serius, "Aku tidak tahu apa-apa; aku berusia 80 tahun."
Xu Yu merasa lucu, "Itu bukan maksudku."
Tampaknya Su Yuanjiu paham, jadi Xu Yu bertanya lagi, "Apakah kau memiliki nama pengguna? Apa itu?"
Su Yuanjiu tetap serius, "Hanya 'strawberry'."
Senyum Xu Yu langsung menghilang.
Kali ini, justru Su Yuanjiu yang tersenyum, "Aku tidak memiliki nama pengguna; semua akun onlineku terdaftar menggunakan nama asliku."
Xu Yu mengangguk dan bertanya lagi, "Kau tahu mengapa semua orang menggunakan nama pengguna di internet?"
Su Yuanjiu meletakkan menu ke bawah, "Apakah kau benar-benar berpikir aku berusia 80 tahun?"
Xu Yu tertawa lagi, "Maaf, maaf."
Su Yuanjiu menjawab, "Aku hanya malas untuk memikirkannya, dan aku rasa menggunakan nama asliku tidak masalah."
Makanan yang dipesan Su Yuanjiu dapat dilihat di menu, dan Xu Yu juga memesan beberapa hidangan. Setelah selesai memesan, mereka memberikan menu kepada pelayan.
Pelayan memeriksa pesanan mereka, lalu pergi.
Ketika hanya ada dua orang di meja, Su Yuanjiu tiba-tiba berkata, "Xu Yu, sebenarnya aku baru berusia 30 tahun."
Xu Yu, yang awalnya sudah hampir kehilangan tawa, kembali tertawa ketika mendengar pernyataan Su Yuanjiu.
Xu Yu mengangguk, "Ya, baru 30 tahun."
Su Yuanjiu melanjutkan, "Pagi tadi kau bilang aku tidak tua."
Xu Yu menatap Su Yuanjiu.
Kalimat itu tiba-tiba membuatnya merasa agak tersinggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomansaSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...