C49. Bukankah kau sibuk?

141 19 0
                                    

Xu Yu sangat bersyukur bahwa Su Yuanjiu tidak melihat dengan jelas barang yang dipegangnya.

Xu Yu dengan cepat melemparkan barang ke dalam kotak tanpa diketahui Su Yuanjiu, lalu menutup kotak.

"Dalam genggamanmu ada apa?" Xu Yu berbicara dengan keras.

Su Yuanjiu terdiam sejenak, baru perlahan mengangkat sedikit kantongnya, "Kepiting."

Xu Yu menundukkan kepala, "Kepiting?"

Su Yuanjiu tersenyum, "Mau makan kepiting pedas?"

Xu Yu langsung tersenyum, percakapannya menjadi lembut, "Baiklah."

Su Yuanjiu mengajak Xu Yu ke rumahnya, tetapi Xu Yu bersikeras untuk menyimpan kotak yang dipegangnya terlebih dahulu. Sebenarnya, dia masih terkejut, dan memeluk kotaknya erat-erat, seolah-olah tidak ada yang boleh menyentuhnya.

Di sisi lain, Zheng Xue sudah menjadi sasaran hujatan.

Su Yuanjiu bertanya lagi, "Jadi, aku menunggumu di sini atau kau datang sendiri nanti?"

Xu Yu berkata, "Aku akan datang sendiri."

Su Yuanjiu, "Baiklah, kodenya 0531."

Xu Yu melihat Su Yuanjiu, "Apakah kau memberi tahuku begitu saja kode itu?"

Su Yuanjiu dengan tulus, "Ya, hanya kita berdua yang tahu."

Ah, Su Yuanjiu, kau benar-benar menyebalkan.

Xu Yu mengangkat kepalanya, "Aku tidak akan bertanya apa arti 0531."

Su Yuanjiu tersenyum, "Kalau begitu aku juga tidak akan memberi tahumu bahwa itu adalah ulang tahunku."

Xu Yu memandang Su Yuanjiu, "Itu besok, bagaimana aku bisa bersiap-siap untuk hadiah dengan begitu cepat?"

Su Yuanjiu berkata, "Aku tidak merayakan ulang tahun, tidak perlu mempersiapkan apa-apa."

Xu Yu, "Lalu mengapa memberi tahuku?"

Su Yuanjiu, "Hanya memberi tahumu kode pintu."

Xu Yu tidak setuju, "Menggunakan ulang tahun sebagai kode pintu menunjukkan bahwa kau menghargainya, bagaimana bisa tidak merayakannya."

Su Yuanjiu mengeluh, "Hanya pengaturan sembarangan, jika kau merasa penting, aku akan menggantinya menjadi 0218 nanti."

Xu Yu, "Su Yuanjiu!"

Su Yuanjiu tersenyum.

Xu Yu belakangan ini benar-benar semakin lucu.

Xu Yu memeluk kotaknya erat, "Tidak akan memberitahumu lagi, aku pulang."

Su Yuanjiu mengangguk, "Baik, sampai nanti."

Xu Yu akhirnya melemparkan pandangan cepat ke arah Su Yuanjiu sebelum kembali ke lantai atas.

Besok adalah hari besar, hanya tinggal dua hari, Xu Yu menatap angka di dalam lift, mulai memilih hadiah ulang tahun.

Su Yuanjiu pasti tidak kekurangan apa pun, perusahaannya melibatkan begitu banyak industri, memberinya barang merek lain mungkin tidak cocok.

Menulis lagu dalam dua hari pasti tergesa-gesa, dan kualitasnya mungkin tidak baik.

Dan dia sangat sibuk besok dan lusa, sedikit waktu luang.

Besok sepertinya tidak ada rencana khusus, tapi tidak pasti, banyak pekerjaannya baru-baru ini mendadak muncul.

Bagaimana jika tidak ada waktu yang luang?

Sangat mengganggu.

Xu Yu, apa urusanmu sedang pacaran?

Sambil berpikir, Xu Yu tersenyum.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang