Suara Xu Yu begitu lembut hingga jika sendok Zheng Xue menyentuh mangkuk, dia tidak akan bisa mendengarnya.
Kemudian Zheng Xue tertawa hingga suaranya bisa didengar oleh semut kecil yang berada di sudut langit-langit lantai dua.
"BHAHAHAHAHHAHA."
Sangat segar.
Akhirnya, Xu Yu juga merasakan jatuh cinta.
Setelah sarapan yang terputus-putus, akhirnya Zheng Xue membantu Xu Yu membersihkan meja, dan keduanya pergi dari dapur dengan sebotol anggur. Untuk lebih nyaman minum anggur, keduanya pergi ke pinggir bar di ruang tamu belakang.
Sudah beberapa waktu sejak mereka datang ke sini, terakhir kali Zheng Xue datang ke sini, dia duduk di sini bersama Xu Yu untuk menonton film.
Tapi film itu tidak selesai ditonton. Setelah sekitar sepuluh belas menit, ponsel Xu Yu berdering, perusahaannya memiliki acara yang memerlukan partisipasinya segera.
Saat itu berakhir dengan cepat, tetapi hari ini keduanya memutuskan untuk menonton film itu lagi.
"Kali ini, tidak ada yang akan memanggilmu secara mendadak untuk pergi, kan?" tanya Zheng Xue kepada Xu Yu.
Xu Yu menggelengkan kepala, "Tidak akan."
Zheng Xue tersenyum, "Sekarang kau juga sudah menjadi bos, tidak akan ada bos aneh yang akan memerasmu lagi."
Xu Yu tersenyum, mengeluarkan filmnya, sambil membuka botol anggur.
Xu Yu pergi ke dalam lemari es, mengambil beberapa potong es, dan meletakkannya di dalam gelas, lalu Xu Yu menuangkan minumannya.
"Kau hanya boleh minum satu gelas," kata Zheng Xue.
Xu Yu: "Aku tahu."
Zheng Xue bertanya, "Boleh kita mulai?"
Xu Yu melirik Zheng Xue dengan ringan.
Tentu saja, Xu Yu tahu bahwa yang dimaksud oleh Zheng Xue bukanlah film.
Xu Yu: "Apa yang ingin kau ketahui?"
Zheng Xue menjadi sangat antusias, menggosok tangannya.
Sangat kebetulan, film yang sedang diputar di layar adalah film romantis.
Zheng Xue tertawa bodoh, "Tiba-tiba aku tidak tahu dari mana harus memulai."
Xu Yu duduk dan mengambil sejumput minuman.
Tubuh Zheng Xue sedikit miring, dia menatap Xu Yu, dan bertanya, "Kapan kau mulai menyukainya?"
Xu Yu: "Baru saja."
Zheng Xue tertawa, dan Xu Yu juga ikut tertawa.
Dalam pemahaman Zheng Xue, Xu Yu selalu kurang antusias tentang cinta, bukan hanya cinta, juga persahabatan, tentu saja, kita tidak akan membicarakan tentang hubungan keluarga.
Xu Yu adalah seseorang yang tidak terlalu inisiatif, awalnya Zheng Xue yang mendekatinya.
Xu Yu memiliki sopan santun yang baik, bersikap ramah kepada siapa pun, tetapi dia memiliki rasa jarak yang alami dan lambat untuk hangat, bahkan jika dia berbicara dan berinteraksi dengannya setiap hari, sulit baginya untuk masuk ke dalam hatinya.
Zheng Xue merasa bahwa latar belakang keluarga Xu Yu menjadi sebagian alasan, dan sisanya adalah kepribadian Xu Yu sendiri.
Sejauh yang dikatakan oleh Xu Yu, "baru saja," mungkin artinya bahwa pertanyaan Zheng Xue telah membangkitkan kesadaran Xu Yu tentang perasaannya terhadap Su Yuanjiu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...