Xu Yu menghabiskan 7 detik yang sangat sulit di ruang tamu rumah kakek Su Yuanjiu.
Bukan hanya dia, dua orang yang tersisa di ruang tamu juga terlihat sangat terkejut.
Mungkin karena belum sepenuhnya menyadari apa yang terjadi, video ini segera berakhir, dan kesan terakhir yang tertinggal di pikiran semua orang adalah bunga merah yang mekar di akhir video.
Bunga itu terlalu mekar, begitu merah, dan terlalu terengah-engah.
"Ha, haha, hahaha," Pan Wei pertama kali memecah keheningan, tertawa, "慢慢吃糖 memang luar biasa, potongannya bagus," dia berkata sambil tertawa, "Apa yang aku bicarakan?"
Mungkin karena suasana menjadi terlalu aneh, Pan Wei mematikan proyeksi dan mencari alasan untuk pergi ke toilet sebelum akhirnya meninggalkan ruangan.
Menonton video semacam ini bersama dua orang utama benar-benar membuat situasinya sulit.
Selama seluruh proses itu, Xu Yu tidak mengucapkan sepatah kata pun. Saat video diputar tadi, dia berada paling jauh dari televisi, duduk di karpet.
Jadi sekarang, selama dia menunduk cukup cepat, dia bisa pura-pura tidak melihat adegan sebelumnya.
Namun, sepertinya Su Yuanjiu tidak ingin memberinya kesempatan. Setelah sepotong kecil lego berhasil diselesaikan, Su Yuanjiu tiba-tiba duduk di sofa di belakangnya, kemudian membuka botol minuman beraroma peach untuknya.
Memberi minuman tidak apa-apa, tapi Su Yuanjiu juga bertanya, "Canggung, ya?"
Xu Yu sudah cukup canggung dengan keadaan tersebut, dan pertanyaan ini membuatnya semakin canggung, bayangan tubuh yang diganti di tempat tidur tadi tiba-tiba muncul kembali di pikirannya.
Xu Yu menjawab dengan keras kepala, "Tidak."
Su Yuanjiu berkata, "Telingamu memerah."
Xu Yu, "..."
Dia diam-diam mengangkat tangannya, menutupi telinganya.
Tanpa basa-basi, Su Yuanjiu berkata, "Itu bukan seperti dirimu."
Xu Yu menelan ludahnya, tanpa basa-basi, dia juga berkata, "Tubuhku lebih bagus daripadanya."
Su Yuanjiu mengangguk, "Enam bongkahan otot perut."
Perut Xu Yu berkontraksi, dan blok kecil di tangannya tidak tahu harus mulai dari mana.
Pan Wei kembali dari toilet, suasana di ruang tamu sudah kembali normal, dan tidak lama kemudian, nenek datang untuk mengajak makan.
Sebelum pekerjaannya menjadi sibuk, Xu Yu sering makan di rumah keluarga Zheng, jadi orangtua teman buatnya tidak sulit dia tangani. Dia sendiri tidak terlalu suka bicara, hanya menjawab jika ada yang bertanya, sisa waktu dihabiskan dengan diam-diam makan.
Mungkin karena kepribadian ini, para orangtua merasa bahwa dia baik, seorang pemuda yang tenang dan diam.
Malamnya, dengan kehadiran Pan Wei, suasana di meja makan menjadi ramai. Keluarga ini sepertinya sudah tidak pertama kali menerima teman muda, dan makanannya disajikan dengan santai.
Setelah makan, ibu Su menghentikan Xu Yu dan menanyakan apakah dia ingin tinggal semalam di rumah.
Xu Yu belum sempat menjawab, di sekelilingnya.
Nenek: "Tinggallah, kami semua tidur cukup cepat malam ini, kau punya teman."
Pan Wei: "Tinggallah, tinggallah, aku akan pulang sekitar jam sembilan untuk melakukan siaran langsung, ditinggal sendirian di rumah tidak ada yang asyik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomansaSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...