Saat Su Yuanjiu selesai berbicara, ibu melihatnya dengan raut wajah yang mengerutkan kening.
Ibu: "Seorang gadis muda, kan?"
Tiba-tiba, Xu Yu yang tegang, juga menoleh ke arah ibu, kemudian dia mendengar Su Yuanjiu berkata, "Tidak bisa terus berbicara, jika berbicara lagi, Ibu akan mengenalkan pasangan untukku."
Xu Yu: "aku..."
Sebelum Xu Yu sempat berkata apa-apa, ibu tersenyum, tanpa terlalu peduli, berkata, "Tidak perlu, malas repot denganmu."
Xu Yu: "..."
Oh, maaf...
Memang, setelah tiga anak tangga ini dilewati, Su Yuanjiu melepaskan tangan Xu Yu.
Ketika Su Yuanjiu memegangnya, Xu Yu tidak memberi tekanan apa-apa, bahkan terlihat seolah-olah dia tidak peduli. Jadi, tangan Su Yuanjiu dilepaskan dengan sangat mudah, dan telapak tangan Xu Yu tiba-tiba kosong.
Xu Yu menelan ludah dengan sangat tidak nyaman.
Di tempat yang tidak terlihat oleh orang lain, jari tangan Xu Yu bergerak, seolah-olah sedang mencengkeram udara.
"Apakah benar, Xu Yu?" Ibu Su tiba-tiba bertanya di sebelahnya.
Xu Yu: "Hm? Apa? "
Ibu Su tersenyum, berkata, "Su Yuanjiu bilang bahwa kau juga dari Lincheng, benarkah?"
Xu Yu mengangguk: "Ya, aku dari Lincheng."
Ibu Su: "Itu bagus, setelah kembali ke Lincheng dan kau punya waktu, datanglah ke rumah."
Xu Yu: "Baiklah."
Ibu Su tampaknya sangat menyukai Xu Yu. Mungkin karena usianya yang masih muda atau mungkin dia terlihat patuh. Apapun itu, ibu Su menghabiskan waktu setengah hari ini membawa Xu Yu ke mana-mana.
Xu Yu jarang pergi ke kuil, dan ibu Su sangat sabar dan penuh perhatian memberinya pengantar mengenai semua hal di kuil. Ibu Su kenal banyak orang di sini, dan setiap orang yang bertemu dengan Xu Yu, ibu Su dengan senang hati memperkenalkan, "Ini adalah teman putraku."
Dalam proses ini, putra kandung ibu Su yang sebenarnya, Su Yuanjiu, selalu mengikuti mereka dari belakang, tanpa mengeluarkan sepatah kata, eksistensinya sangat rendah.
Setelah selesai bercakap-cakap dengan nenek, waktu pun berlalu lama, dan kelompok orang itu berpisah dengan pendeta di kuil, kemudian naik ke mobil.
Saat pergi, nenek dan ibu Su duduk di baris yang sama seperti sebelumnya, Su Yuanjiu dan Xu Yu duduk di baris ketiga. Namun, saat kembali, ibu Su menarik Xu Yu untuk duduk di baris ketiga bersamanya.
Ibu Su mengatakan bahwa dia akan kembali ke Lincheng sore ini, dan besok dia harus merapikan barang-barang untuk pergi ke rumah Su Yuanjiu. Mungkin akan ada waktu yang cukup lama sebelum mereka bertemu lagi. Saat berbicara tentang ini, dia juga mengeluh bahwa Su Yuanjiu selalu sibuk, dan dia juga mengeluh bahwa ayah Su Yuanjiu harus membeli rumah yang begitu terpencil, dia berkata.
"Saat Su Yuanjiu kecil, aku dan ayahnya selalu ingin memiliki anak lagi untuk menemaninya. Namun, karena kami terlalu sibuk dan berpikir bahwa jika kami memiliki anak lagi, kami harus meninggalkannya di rumah nenek, kami terus menunda," ibu Su mulai mengingat masa lalu. "Menunda terus menunda, dan akhirnya tidak punya, kalau waktu itu kita punya, mungkin sekarang seumur dengan Xu Yu."
Ibu Su bertanya pada Xu Yu, "Berapa usiamu?"
Xu Yu: "22 tahun."
Ibu Su mengangguk, "Hampir sama, Su Yuanjiu delapan tahun lebih tua darimu, dia adalah kakakmu," kata ibu Su sambil tersenyum, "Kenapa kau tidak panggil dia gege?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomansaSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...