C62. Stop!! ada aku disini!!!

150 16 1
                                    

Kereta dari Hai Shi ke Jianshi tidak banyak, satu-satunya pilihan yang cocok untuk Xu Yu hanya pada jam tujuh pagi.

Meskipun tidur baru jam dua malam kemarin, tetapi hidup membuatmu bangun pukul enam, kau harus bangun tepat waktu untuk bekerja, itulah kehidupan.

Xu Yu benar-benar sangat mengantuk.

Beritahu jadwal kereta ke Su Yuanjiu, dan kau tidak perlu mengkhawatirkan yang lainnya.

Sikat gigi, cuci muka, makan, naik kereta, Su Yuanjiu mengawasinya sepanjang perjalanan dan memberi tahu waktunya, dia melakukannya tanpa semangat.

Dari hotel ke stasiun setengah jam perjalanan, begitu naik mobil, Xu Yu mendorong topinya sedikit menutupi wajahnya dan mulai tidur.

Dia mendengar Su Yuanjiu juga naik ke mobil, dan mendengar Su Yuanjiu memberi tahu sopir untuk memutar musik ringan yang cocok untuk tidur.

Tak lama kemudian, dia tidur di bahu Su Yuanjiu.

Beberapa menit kemudian, dia langsung tidur dengan memanfaatkan paha Su Yuanjiu sebagai bantal.

Su Yuanjiu sibuk, kemarin Xu Yu datang, dia tertunda dalam pekerjaan, sekarang dia berusaha menyelesaikannya sebelum rapat.

Dia mengetuk tablet dengan satu tangan, sementara tangan yang lain di bawah dagu Xu Yu, kadang menekan dan meremasnya, Xu Yu setengah tertidur dan setengah terjaga, tetapi setelah diperlakukan seperti ini oleh Su Yuanjiu, dia merasa nyaman. Benar-benar tertidur.

Su Yuanjiu bosan bermain-main dengan dagu Xu Yu, jadi dia bermain dengan telinga Xu Yu. Setelah menyelesaikan urusan di tangannya, dia menundukkan kepalanya dan mulai memainkan bulu mata Xu Yu.

Bulu mata Xu Yu tidak melengkung tapi cukup panjang, lembut seperti rambut, Su Yuanjiu menempatkan jari telunjuknya di atasnya, menggoda satu per satu.

Setelah beberapa kali, dia melihat kening Xu Yu berkerut. Su Yuanjiu menghentikan tangannya, menunggu Xu Yu membuka mata.

Namun, dia menunggu lama, hanya sampai Xu Yu melepaskan kerutan di dahinya.

Su Yuanjiu tersenyum, lalu menggoda lagi.

Kali ini, Xu Yu benar-benar terbangun, dan tiba-tiba membuka mata dengan tepat, menatap wajah Su Yuanjiu.

"Apakah kau sedang bercanda denganku?" Xu Yu bertanya segera.

Su Yuanjiu berkata, "Kita hampir sampai."

Xu Yu berkata dengan penuh kebingungan, "Ke mana?"

Su Yuanjiu berkata, "Stasiun."

Xu Yu masih menatap Su Yuanjiu, seolah bertanya-tanya bagaimana situasinya sekarang.

Setelah beberapa saat, dia akhirnya mengerti dan akhirnya terbangun, dia menghela nafas pelan, menutup matanya lagi, dan membalikkan badan.

Setelah beberapa saat.

Xu Yu: "..."

Dia tiba-tiba membuka matanya, tiba-tiba duduk, mengerucutkan bibir dan menatap Su Yuanjiu.

Arah dia berbalik barusan salah. Wajahnya seperti menghadap sesuatu.

Ekspresi Su Yuanjiu juga menjadi salah, dia menatap Xu Yu tetapi tidak berkata apa-apa untuk waktu yang lama.

Xu Yu menutup mulutnya dan tertawa: “Maafkan aku.”

Su Yuanjiu mengusap rambut Xu Yu dengan keras, masih tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Mengenai tadi malam...

• • • • •

Xu Yu dan Su Yuanjiu mengatur waktu mereka sangat baik, hampir memeriksa tiket begitu mereka tiba di stasiun.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang