Bakso ikan Su Yuanjiu sangat enak, dan komentar dari pengguna internet juga mengatakan begitu.
Sekarang jam dua lewat tiga menit, Xu Yu makan bakso dan semakin bersemangat.
Tujuh trending topic teratas di Weibo hampir semuanya tentang Xu Yu dan Su Yuanjiu,
#XuYu
#SuYuanjiu
#XuYuSuYuanjiu
#XuYuanChangJiu
#慢慢吃糖777
#XuYuSuYuanjiuAnnounceRelationshipBelum setengah jam berlalu, beberapa pengguna internet telah merangkum interaksi mereka selama beberapa bulan terakhir dengan gambar yang jelas, tetapi tidak jelas bagaimana hal-hal berkembang hingga keduanya berada dalam hubungan.
Sebenarnya hanya Su Yuanjiu yang sedang mengidolakan bintang.
Sebenarnya di pihak Xu Yu, tidak terlihat ada tanggapan sama sekali.
Sebenarnya, tidak ada persilangan yang istimewa.
Pantas bagi Su Yuanjiu.
Dalam beberapa belas menit berikutnya, beberapa media juga mengungkapkan foto blur Xu Yu keluar dari hotel Su Yuanjiu beberapa hari yang lalu di Hai Shi.
Menurut alur umum media, jika Weibo ini diposting lebih awal, judulnya pasti akan "Xu Yu dan Su Yuanjiu Diduga Berkencan".
Jadi, para pengguna internet yang menonton langsung menuju Weibo media ini, dengan komentar yang sama berkata, "Kalian terlambat."
Penggemar Xu Yu yang naik CP sangat senang, hari ini hari apa? Ini tahun baru Imlek.
Sebagian besar penggemar Su Yuanjiu juga senang, lagipula, Su Yuanjiu sudah lama mendaftar di Weibo, dan setiap postingan berisi tentang Xu Yu, dan semua orang juga memahami bahwa sangat normal jika pria berusia tiga puluh tahun jatuh cinta dan menjalin hubungan, itu hal wajar.
Akhirnya, dia menjalin hubungan, kekasih besarku.
Tetapi penggemar Xu Yu tidak sebanyak itu yang senang, tetapi jika dihitung secara kasar, lebih dari setengah dari mereka senang, sebagian kecil merasa sedih, sebagian kecil tidak mendukung, dan yang lainnya yang terkait dengan karir sepertinya tidak terlalu emosional, hanya berkata "selamat" dan mengusulkan untuk segera merilis album selagi ada kesempatan.
Arah pekerjaan Xu Yu tidak pernah bergantung pada kecantikan, dan studio juga memikirkan hal ini, itulah mengapa mereka sangat santai dalam mengumumkan hal ini.
Semua orang sudah bersiap untuk banyak yang tidak mendukung, sekarang hasilnya lebih diterima.
Xu Yu memakan bakso terakhirnya, meregangkan badan kepada Su Yuanjiu
Xu Yu: "Selamat, Tuan Su."
Su Yuanjiu tersenyum: "Selamat, Tuan Xu."
Xu Yu teringat pada saat itu pagi-pagi melakukan pengakuan, menunjuk Su Yuanjiu, "Yang pertama bicara harus bertanggung jawab."
Su Yuanjiu mengangguk: "Pasti akan bertanggung jawab."
Xu Yu khawatir ada kejadian mendadak, sehingga menghidupkan semua suara telepon dan WeChat yang terkait dengan pekerjaannya.
Bersama-sama mereka membersihkan mangkuk dan sendok, lalu pergi tidur.
Keesokan harinya, Xu Yu bangun alami pada pukul delapan, awalnya ingin melihat waktu dan tidur lagi, tetapi pada saat yang blur tanpa sengaja membuka Weibo.
Dan, semakin ia membaca, semakin semangat.
Su Yuanjiu bisa tidur lebih lama darinya, tirai tidak terbuka, seluruh kamar dipenuhi kegelapan, tangan Su Yuanjiu terbiasa diletakkan di pinggangnya, pernapasannya sangat rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...