C58. XY Up

171 19 0
                                    

Zheng Xue mengatakan bahwa dia sangat sibuk di bar kemarin, bekerja hingga jam 3 pagi sebelum pulang ke rumah.

Xu Yu mengatakan bahwa dia tidur pukul 2 atau 3 pagi kemarin untuk menyiapkan hadiah Su Yuanjiu.

Zheng Xue menyebutkan bahwa setelah pulang ke rumah, dia berbicara sebentar dengan pacarnya.

Xu Yu mengatakan bahwa dia terbangun karena pesan dari Su Yuanjiu sekitar jam 5 pagi dan langsung pergi menemui dia.

Zheng Xue mengatakan bahwa dia terbangun karena Xu Yu sebelum jam 7 pagi, hanya tidur kurang dari tiga jam.

Xu Yu menyebutkan bahwa dia hanya tidur selama lebih dari satu jam.

Zheng Xue: "Kau menang."

Xu Yu: "Haha."

Zheng Xue: "Jadi, bagaimana situasinya sekarang? Baru saja kalian bersama, dia langsung pergi dinas?"

Xu Yu mengangguk, "Iya."

Zheng Xue mengeluh, "Kau bisa berhenti tersenyum."

Xu Yu: "Hehe."

Meskipun Xu Yu berkata begitu, Zheng Xue ikut tersenyum bersamanya.

Melihat Xu Yu mengalami cinta pertamanya, Zheng Xue mengerti. Ekspresi bodoh Xu Yu saat ini memang mirip dengan saat dia mengalami cinta pertamanya– selalu tersenyum pada apapun, sangat tidak bisa diatasi.

Sambil tertawa, Zheng Xue melanjutkan, "Barang yang aku kirim beberapa hari lalu sudah kau terima, kan?"

Xu Yu tiba-tiba berhenti tertawa. Karena Zheng Xue yang membicarakan hal itu, Xu Yu memutuskan untuk tidak sungkan.

Dengan keras, Xu Yu memberikan tamparan pada pundak Zheng Xue, lalu menceritakan dengan detail kejadian saat dia bertemu Su Yuanjiu ketika membuka paket yang dikirim.

Zheng Xue terdiam sejenak, kemudian tertawa dengan keras.

"Hahaha, fuck, kalau Su Yuanjiu benar-benar melihat itu, pasti sangat menarik," Zheng Xue berubah menggunakan gaya yang lebih dewasa, meniru Su Yuanjiu, "Xu Yu, orang ini, tidak setuju denganku secara terang-terangan, tapi di belakangku, dia sudah menyiapkan segalanya, tunggu apa lagi?"

Xu Yu: "..."

Xu Yu: "Bukan seperti itu."

Zheng Xue tertawa bahagia, "Kenapa kau bicara seperti itu? Haha, kenapa kau tidak membantahku?" Zheng Xue mendekati Xu Yu sedikit, "Mungkin? Hmm? Kau juga mau? Hmm?"

Xu Yu: "mau apa?"

Zheng Xue: "Haha, aku sudah tahu," dia memukul ringan bahu Xu Yu, "Cepatlah, tunggu Su Yuanjiu pulang dari dinas, kau pasti tidak akan tahan."

Xu Yu melirik Zheng Xue.

Zheng Xue berseru, "Kita semua sudah dewasa, tidak perlu malu, bro, kau sudah 22 tahun," Zheng Xue menggerutu, "Tidak, seharusnya kukatakan, Su Yuanjiu sudah 30 tahun!"

Komentar Zheng Xue tentang usia 30 tahun itu membuat Xu Yu tertawa, teringat pada percakapan Su Yuanjiu tentang cinta pertamanya.

"Dan," bisik Zheng Xue kepada Xu Yu, "Semakin sering, semakin tidak sakit."

Setelah mengatakan itu, Zheng Xue mengangkat alisnya secara liar.

Xu Yu: "..."

Zheng Xue melihat Xu Yu seperti itu, masih tertawa, dan mengeluarkan ponselnya, sambil membuka Weibo dia berkata, "Alur di komik, video, novel di luar sana mungkin tidak secepat perkembangan kalian berdua, aku kemarin melihat komik itu, kalian berdua baru saja bergandengan tangan di dalamnya, komentar benar-benar heboh, aaaa."

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang