Lebih dari dua puluh hari tak bertemu, meskipun perutnya lapar, namun Xu Yu ingin bersama dengan Su Yuanjiu di tempat tidur.
Tentu saja, alasan utamanya karena dia sangat lelah.
Si tua ini entah belajar dari mana, berbagai posisi yang sangat merepotkan.
Xu Yu bersandar di tempat tidur, selimut hanya sampai pinggang, menutup mata dan tak ingin bergerak.
"Sudah mau tidur lagi?" Su Yuanjiu datang dengan segelas air, bertanya padanya.
Xu Yu malas menjawab, jawabannya campur aduk.
"Minumlah sedikit." Su Yuanjiu duduk di pinggir tempat tidur, menepuk punggung Xu Yu, menyodorkan air kepadanya.
Xu Yu mengangkat tubuh dengan siku bertumpu pada tempat tidur, menjangkau cangkir Su Yuanjiu dengan mulutnya.
Dia benar-benar haus, hampir setengah cangkir masuk ke perutnya, sisa sedikit lagi, masuk ke dalam perut Su Yuanjiu.
Setelah minum, dia ingin terus bersandar di tempat tidur, tetapi tiba-tiba Su Yuanjiu menyapu dengan tangannya yang besar, dan seluruh tubuhnya bergerak menuju Su Yuanjiu.
Kepala Xu Yu bersandar di paha Su Yuanjiu, "sedang apa?"
Su Yuanjiu mengelus kepalanya, "Sangat lelah seperti ini? Kau tidak tidur sore tadi?"
Bicara soal sore.
Xu Yu segera membuka mata, langsung duduk dengan cepat.
"Kau sendiri yang menyebut tentang sore tadi." Xu Yu menunjuk Su Yuanjiu.
Su Yuanjiu mengangkat alis sedikit, "Oh tidak." Setelah berkata begitu, dia pura-pura mengambil gelas.
Xu Yu mengingatkannya, "Sudah habis."
Su Yuanjiu menundukkan kepala untuk melihat cangkir, tersenyum sambil meletakkan cangkir itu.
Xu Yu mengernyit, "Katakanlah, apa reaksi penonton langsung dan pembawa acara?"
Su Yuanjiu berkata, "Penonton berteriak."
Xu Yu bertanya, "Apa lagi?"
Su Yuanjiu, "Aku hanya mendengar teriakan."
Xu Yu, "Bagaimana dengan Qian Zhen? Apa yang dikatakannya?"
Su Yuanjiu, "Dia tidak mengatakan banyak, hanya tertawa, dan kemudian masuk ke segmen berikutnya."
Xu Yu dengan wajah muram menatap Su Yuanjiu, "Benarkah?"
Su Yuanjiu, "Aku tidak bohong, nanti saat acara keluar, kau bisa melihatnya."
Xu Yu menatap Su Yuanjiu tanpa ekspresi selama beberapa detik, memastikan tingkat kepercayaan kata-katanya. Lalu tiba-tiba, dia dengan nada menangis mengeluh rendah.
"Aku benar-benar tampil buruk." Xu Yu kembali rebah, kepala di atas paha Su Yuanjiu.
Bagaimana tidak kepikiran, itu sangat buruk, sangat memalukan.
Terlalu lembut di awal, terlalu serius di akhir, sama sekali bukan Xu Yu di depan umum.
Atau bahkan bukan Xu Yu di kehidupan sehari-hari, ini Xu Yu di depan Su Yuan Jiu, Xu Yu yang bisa mencantumkan banyak kekurangan.
Xu Yu menutupi wajahnya dengan punggung tangannya, "Hancur, citra diri hancur."
Su Yuanjiu menggenggam tangannya, "Tidak seburuk itu."
Xu Yu tidak berkata-kata.
Su Yuanjiu berkata, "Mereka semua bilang kau sangat imut, tidak merusak citra diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...