C66. GO PUBLIC!!!!

144 14 0
                                    

Satu-satunya kesalahan yang dilakukan Xu Yu di sekitar Su Yuanjiu adalah dia selalu menggoda Su Yuanjiu dengan kata-kata yang sangat menjengkelkan.

Pria tua ini sebenarnya sudah cukup patuh sepanjang hari dan merasa bahwa dia telah bersenang-senang terlalu banyak di rumah dalam beberapa hari terakhir, tapi memang dia tidak bisa menahan godaan dari Xu Yu.

"Ketika kau di sini, aku bisa tidur tanpa menyalakan lampu lagi," itu selalu membuat Su Yuanjiu terharu. Pada usia lebih dari tiga puluh tahun, dia sulit menahan getaran cinta.

Setiap kali Xu Yu menyatakan perasaannya secara tak terduga, itu membuat Su Yuanjiu berdebar untuk waktu yang lama. Terkadang, kata-kata yang diucapkan oleh Xu Yu dengan pelan terdengar sangat manja, terutama di malam hari.

Seperti yang baru saja terjadi, ketika Xu Yu masih memeluk bahu Su Yuanjiu, itu benar-benar membuatnya sangat tergoda.

Su Yuanjiu tidak berani mengatakan pada Xu Yu bahwa dia suka ketika Xu Yu bersikap manja, karena dia tahu Xu Yu tidak menyadari bahwa intonasinya sangat lembut. Dan dia juga tahu, jika dia mengatakan hal itu, Xu Yu akan membatasi diri.

Sikap manja Xu Yu semakin terbentuk karena perlakuan Su Yuanjiu, dan Su Yuanjiu sangat menikmatinya.

Semua hal yang hanya bisa dia lihat dan rasakan daripada yang lain, semuanya memberinya kebahagiaan.

Sementara Su Yuanjiu dengan tenang mematikan lampu, mencoba untuk meratakan napasnya, ketika dia kembali berbaring, Xu Yu mengeluarkan suara kantuk yang sangat jelas, dia melihatnya miring dan langsung meletakkan kepala di dadanya.

Su Yuanjiu tidak bergerak, juga tidak diam, dia membelai kepala Xu Yu dengan lembut seolah-olah mengajaknya untuk tidur.

Siapa tahu ada yang salah dengan acara bujuk membujuk ini.

Su Yuanjiu sudah lama tidak tergoda, jadi tentu saja Xu Yu juga tidak.

Dia awalnya berpikir, malam ini dia bisa tidur lebih awal.

Dan, perilaku Su Yuanjiu di matanya, juga seperti dia akan tidur lebih awal.

Tapi siapa yang bisa mengira.

Awalnya, Xu Yu menolak, tapi Su Yuanjiu sangat mengenalinya, dia mendorong terus, dan tangannya akhirnya disusupi oleh orang itu ke atas kepalanya.

Yang lebih penting, Su Yuanjiu berkata, "Besok pagi kau tidak punya jadwal."

Xu Yu: "..."

Sebenarnya, menyusun jadwal yang sangat rinci bukanlah hal yang baik.

Tapi Su Yuanjiu masih cukup berhemat, malam itu pada dasarnya tidak membuat Xu Yu melakukan sesuatu yang berat, hanya ribut selama lebih dari satu jam.

Xu Yu dibuat tidak ingin berbicara lagi, tetapi Su Yuanjiu masih terlihat segar.

Dia memeluk tangan Xu Yu dan memainkannya tanpa daya.

Sambil bermain-main, Su Yuanjiu tiba-tiba berkata, "Bagaimana jika aku mengumumkannya secara resmi(gopub)?"

Xu Yu, yang sebenarnya sangat mengantuk, perlahan membuka matanya, "Apa?"

Su Yuanjiu berkata lagi, "Banyak orang menyukaimu."

Xu Yu sekarang teringat tren pencarian "Aku ingin menggoda Xu Yu" yang muncul tadi siang.

Xu Yu tersenyum pelan, menggelengkan kepala, "Mereka hanya penggemarku."

Meskipun dia mengatakan itu, Su Yuanjiu tetap bersikeras, "Tidak bisa."

Xu Yu dengan malas merespon, lalu menjawab pertanyaan Su Yuanjiu sebelumnya, "Tidak akan terjadi apa-apa, kau bisa mengumumkannya sekarang."

Setelah mendengar itu, Su Yuanjiu tetap sangat tenang. Seolah-olah tanpa kejutan, dia meletakkan tangan Xu Yu, memutar tubuhnya, dan mengambil ponselnya.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang