Tentu saja, mereka pasti tidak bisa berkembang seperti dalam mimpi.
Karena dalam mimpi, mereka tidak mengenakan pakaian.
Oh, bukan, karena sekarang dia tidak sedang bermimpi.
Tangan Xu Yu yang ada di bahu Su Yuanjiu mungkin hanya ada selama kurang dari dua detik, lalu segera diangkat, bahkan lebih mengejutkan, dia mendorong Su Yuanjiu sedikit.
Ekspresinya lebih terkejut daripada Su Yuanjiu, seolah-olah yang mengambil inisiatif sebelumnya adalah Su Yuanjiu bukan dia.
Dia bahkan terlihat seperti yang telah dianiaya.
"Maaf," kata Xu Yu setelah berpikir sebentar, lalu menambahkan, "Aku salah lihat orang."
Su Yuanjiu berdiri tegak, menundukkan kepala melihat Xu Yu, dan bertanya, "Kau mengira aku siapa?"
Xu Yu bercerita dengan mengarang, "Gege-ku," Xu Yu menggelengkan kepala dengan perlahan, kemudian memberikan alasan, "Aku punya saudara laki-laki, seumuran denganmu, aku baru saja bangun tidur, aku pikir kau itu dia." Setelah itu, dia bahkan menarik selimut sedikit, menutup mata dengan pelan, dan berbicara pelan, "Uh, sangat mengantuk."
Ketika matanya tertutup, pendengarannya menjadi lebih tajam, dia mendengar Su Yuanjiu meninggalkan sofa di sisinya.
Su Yuanjiu berbicara dengan sangat pelan, "Tidurlah."
Xu Yu diam-diam membuka mata, tapi dia tidak melihat Su Yuanjiu duduk di sofa, melainkan mengambil remote control dari meja kopi.
Pandangan tajam Xu Yu melihat Su Yuanjiu hampir menekan tombol mati berwarna merah di remote control. Dia mengangkat sedikit selimut dan bertanya, "Tidak akan menonton lagi?"
Su Yuanjiu meletakkan remote control dengan hati-hati dan menggeleng, "Aku tidak ingin mengganggu tidurmu, aku akan pergi."
Xu Yu bergerak dan sepenuhnya membuka selimut, duduk, lalu berkata, "Aku tidak bisa tidur, tidak apa-apa, kau boleh menonton."
Untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar tidak akan tidur, Xu Yu bahkan mengambil remote kendali tirai jendela dan membukanya.
Setelah lama berada dalam kegelapan, sinar matahari tiba-tiba masuk, membuat Xu Yu merasa tidak nyaman dan memejamkan mata sejenak.
Ruang tamu seketika terpenuhi cahaya, Su Yuanjiu melihat cahaya, dan Xu Yu juga melihat cahaya.
Itu karena itu, pikiran yang masih agak kabur di kepala Xu Yu mulai merasa lebih jernih, dan dia mulai bertanya pada dirinya sendiri apa yang membuatnya kebingungan. Kenapa dia meminta Su Yuanjiu untuk tetap tinggal saat Su Yuanjiu hendak pergi?
Bukan karena dia benar-benar ingin mengusirnya, Su Yuanjiu tidak terlalu peduli apakah dia tinggal atau pergi, hanya saja dokumenter ini benar-benar membosankan.
Sekarang, ketika Su Yuanjiu tetap tinggal, Xu Yu tidak berkata apa-apa lagi. Dia merapikan selimut di sisinya dan melanjutkan menonton dokumenter ini bersama tamunya.
Tidak jelas apakah Su Yuanjiu mengganti filmnya atau dokumenter ini memang memiliki banyak konten, tetapi sebelum tidur, adegan dalam film ini adalah sekelompok orang di tepi pantai, dan sekarang tiba-tiba berubah menjadi adegan di dalam rumah seseorang, beberapa orang berkumpul di dapur dan memasak bersama.
Melihat ini, seiring berjalannya waktu, Xu Yu merasa film ini tidak lagi begitu membosankan. Dia mengambil bantal dan menjulurkan kepala sambil bersandar pada sofa.
"Su Yuanjiu," panggil Xu Yu.
Su Yuanjiu berbalik untuk melihatnya.
Xu Yu berkata, "Pernah ke Chengshi?" Tanpa menunggu jawaban Su Yuanjiu, Xu Yu melanjutkan, "Pasti pernah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...