C64. Suami!

189 14 4
                                    

Su Yuanjiu menjadi gila.

Hanya itu yang bisa dikatakan oleh Xu Yu.

Kali ini, tangisan Xu Yu tidak bisa menghentikannya.

Tentu saja, mungkin Xu Yu menangis di waktu yang salah.

Hari ini, dia menangis dari belakang.

Menangis sampai dia sendiri terkejut.

Tapi memang seperti yang dikatakan Zheng Xue, tahan sebentar, semuanya akan baik-baik saja.

Lebih dari baik, sampai Xu Yu ingin terbang.

Terlebih lagi, Su Yuanjiu hanya ingin berhubungan seks dengannya sekali saja.

Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menangis hari ini. Dengan pelajaran yang didapat dari terakhir kali, dia menanggungnya dan memberikan dirinya batas yang dapat diterima di dalam hatinya. Dengan kalimat ini, dia merasa itu tidak terlalu menyakitkan lagi....

Lalu apa yang selanjutnya terjadi?

Xu Yu sendiri tidak tahu, dia hanya bisa mengatakan bahwa itu tidak terkendali.

Ketika dia menyadari, wajahnya sudah penuh dengan air mata, suaranya juga tidak beraturan.

Parahnya, Su Yuanjiu sambil memeluknya berkata jangan menangis, sambil menekannya begitu kuat.

Dan kemudian, dia malah menangis lebih keras.

Xu Yu merasa lelah, tidak ingin bergerak, Su Yuanjiu menutupinya dengan selimut, ketika dia membuka mata lagi, Su Yuanjiu sudah mandi dan mengenakan pakaian.

Su Yuanjiu tidak berbaring di sampingnya, tapi berjongkok di depan Xu Yu, merapikan poni rambutnya.

Ya, mereka berada di kamar tidur Su Yuanjiu sekarang.

Detail-detail yang terabaikan itu, nyatanya banyak hal yang terjadi, seperti contoh lainnya,

Itu tidak mungkin hanya satu ronde saja. Jika tidak, tidak mungkin menghabiskan sepanjang sore.

Xu Yu hanya bisa mengatakan, Su Yuanjiu memang sudah mempersiapkannya dengan baik.

Anak panahnya sudah di busur¹, pada saat itu bahkan dia merasa jika dia tidak melanjutkannya, dia akan merasa sangat bersalah pada Su Yuanjiu.

¹d1ck SY(anak panah) sudah masuk ke lubang XY(busur)

Tapi yang tidak diketahui Su Yuanjiu adalah, Xu Yu sendiri memiliki rencana tersembunyi.

Jika Su Yuanjiu melepaskannya kali ini, dia tidak akan melepaskan Su Yuanjiu.

Beberapa hari ini, Xu Yu harus merapikan rambutnya, sekarang rambutnya dalam keadaan baru saja dicuci, lembut, dan panjang, persis seperti tuannya, berbaring di dahi tanpa daya.

Beberapa menutupi alis, beberapa menutupi mata.

Su Yuanjiu membuka sedikit bagian yang menutupi mata, mata setengah terbuka Xu Yu perlahan-lahan terbuka lagi, kemudian perlahan-lahan tertutup lagi.

"Setelah klip(jepit rambut) diambil, sangat tidak nyaman." Suara Xu Yu terdengar malas.

Su Yuanjiu mendorong kembali bagian yang menutupi mata: "Aku tidak akan mengembalikannya."

Xu Yu menarik selimutnya: "Aku tidak memintamu mengembalikannya." Xu Yu membuka matanya lagi: "Belikan aku satu."

Su Yuanjiu Tertawa: "Oke."

Xu Yu: "Aku tidak akan memakai yang jelek."

Su Yuanjiu: "Iya."

Xu Yu menutup mata dengan puas.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang