Xu Yu merasa dirinya menderita sindrom setelah diungkapkan perasaannya. Meskipun biasanya mereka bersama-sama dengan alami, setelah Su Yuanjiu mengungkapkan perasaannya, Xu Yu merasa aneh dalam segala hal.
Duduk dengan aneh, menundukkan kepala dengan aneh, mengangkat kepala dengan aneh, bahkan makan semangka terasa aneh baginya. Bahkan jika tanpa sengaja tangan keduanya bersentuhan, Xu Yu merasa seolah-olah dia menyentuh sesuatu yang aneh, membuatnya terkejut.
Xu Yu menyadari bahwa keadaannya ini tidak benar, tidak baik, dia tidak suka dirinya seperti ini. Seharusnya yang merasa cemas dan takut seharusnya adalah Su Yuanjiu.
Dengan berusaha, akhirnya dia menemukan alasan.
Pasti karena Su Yuanjiu lebih tua delapan tahun, itu berarti dia telah hidup delapan tahun lebih lama dari Xu Yu. Delapan tahun, seberapa besar pun perubahan, dia belum tua.
Dia masih muda, selain itu, dia belum pernah mengalami hal-hal seperti ini sebelumnya. Sekarang, dengan kehadiran Su Yuanjiu, dia merasa kesulitan menghadapinya.
Saat sedang memikirkan hal itu, Su Yuanjiu menyodorkan sepotong pecahan dan menunjuk tangan kanan Xu Yu, "Tempelkan ini di sini."
Xu Yu mengangguk berat, kemudian dengan tegas merebut pecahan dari tangan Su Yuanjiu.
Su Yuanjiu terdiam setengah detik, kemudian tersenyum, "Ada apa ini?"
Xu Yu berkata, "Tidak apa-apa."
Mungkin menyadari bahwa dia tiba-tiba marah tanpa alasan yang jelas, Xu Yu menyusun beberapa pecahan lagi, lalu dengan lembut menambahkan, "Tidak apa-apa."
Su Yuanjiu tersenyum di hadapannya, tetapi tidak mengucapkan sepatah kata pun.
Xu Yu diam-diam melihat Su Yuanjiu sebentar, dia merasa bahwa, setelah mengenal Su Yuanjiu begitu lama, dia sepertinya bisa memahami pikiran di balik ekspresi sesekali Su Yuanjiu.
Seperti sekarang, Su Yuanjiu pasti tertawa, temperamen anak kecil memang besar.
Dan lagi, anak kecil benar-benar lucu.
Sementara Xu Yu menduga, Su Yuanjiu pasti juga tahu jika dia mengucapkannya, anak kecil di depan pasti akan marah lebih besar.
Dia menundukkan kepala lagi dan mencari satu keping puzzle lagi.
Xu Yu, kenapa kau selalu marah seperti ini?
Ketika puzzle dibuka, sudah dibagi menjadi beberapa paket. Dalam satu malam, dengan usaha bersama mereka, salah satu paket akhirnya selesai.
Ketika keping terakhir ditekan oleh Xu Yu, ia mengangkat kedua lengannya, dan meregangkan tubuhnya dengan mantap.
Waktunya sudah tidak terang lagi, sudah hampir saatnya tidur. Xu Yu tahu Su Yuanjiu pasti ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, tapi sayangnya, sudah waktunya untuk tidur.
Xu Yu berdiri terlebih dahulu. Dia dengan hati-hati meletakkan puzzle ke dalam kotak, lalu menumpuk beberapa paket yang tersisa bersama-sama. Dia menatap Su Yuanjiu, "Bisakah ini sampaikan Lincheng dengan aman?"
Su Yuanjiu mengangguk, "Bisa."
Xu Yu menutup kotak dan mengangguk, "Kuserahkan padamu."
Su Yuanjiu memberi jawaban singkat, lalu menatap jam di dinding, "Jam sebelas."
Xu Yu, tanpa mengetahui, mengangkat kepalanya, "Ya."
Su Yuanjiu mengangguk, "Waktunya tidur."
Xu Yu menjilat bibirnya, menunggu sebentar, Su Yuanjiu tidak berkomentar banyak. Dia langsung mendorong kursinya ke bawah meja, "Aku akan pergi ke kamarku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomansaSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...