C72. Ranjang Hotel Berdecit

158 9 0
                                    

Album baru Xu Yu telah keluar, termasuk Xu Yu sendiri, seluruh studio sedang sibuk.

Dalam setengah bulan berikutnya, dia tidak berada di Lincheng, menghadiri acara wawancara, variety show, dan sebagainya, hampir setiap hari berada di tempat yang berbeda.

Xu Yu sibuk di sini, Su Yuanjiu juga menumpuk pekerjaan, sepertinya keduanya kembali ke hari-hari sibuk yang hanya bisa saling berhubungan pada malam hari.

Xu Yu sering merekam program larut malam, ketika dia pulang, Su Yuanjiu masih menunggu pesan dari kota lain.

Xu Yu tak punya energi untuk bicara, Su Yuanjiu mendengarkan dia menggosok gigi, mendengarkan dia mandi, mendengarkan dia membuka selimut dan pergi tidur, lalu mengucapkan selamat malam.

Terkadang mereka berbicara melalui panggilan video, dan Xu Yu selalu tertidur di tengah percakapan.

Yang paling disukai Su Yuanjiu adalah men-screenshot tampilan tidur Xu Yu, lalu mengirimkannya kepada Xu Yu setelah dia bangun.

Rambut Xu Yu keriting alami, selalu berantakan setelah dia tidur, Su Yuanjiu mengambil kesempatan untuk memotret.

Setiap kali Xu Yu melihatnya, dia selalu mengatakan, 'Aku tidak akan berbicara denganmu dengan vcall lagi,' dan berkata, 'Kau tunggu saja, aku juga akan mengambil fotomu.'

Tapi setiap kali dia pulang malam, dia dengan senang hati mengangkat vcall, lalu akhirnya tertidur terlebih dahulu.

Beberapa hari kemudian, setelah Xu Yu sibuk terus menerus, akhirnya mendapatkan waktu istirahat sore.

Setelah kembali ke hotel, dia mengirim pesan kepada Su Yuanjiu dan pergi mandi. Setelah mandi, dia menyadari Su Yuanjiu belum menjawab, baru kemudian dia ingat bahwa Su Yuanjiu memiliki wawancara hari ini.

Xu Yu mengirim pesan lagi, 'Aku tidur sekarang,' dan berbaring di tempat tidur.

Kali ini Xu Yu tidur sangat nyenyak, hampir segera masuk ke dalam tidur yang dalam ketika dia menyentuh tempat tidur, sehingga ketika ponsel berdering, perasaan bangun Xu Yu tiba-tiba sangat ingin memukul seseorang.

Telepon itu dari Su Yuanjiu, dia melihat waktu, sudah tidur lebih dari satu jam, diam-diam menelan kemarahannya sendiri.

'Halo,' nada bicara Xu Yu sangat lembut, penuh keluhan, 'Apa yang kau lakukan?'

Di sisi Su Yuanjiu tersenyum ringan, bertanya, 'Sedang tidur?'

Xu Yu mendengus, 'Ya, sangat mengganggu.'

Su Yuanjiu terbatuk.

Xu Yu bertanya, 'Pekerjaanmu sudah selesai?'

Pertanyaan sederhana, tapi Su Yuanjiu menghindarinya.

Su Yuanjiu bersuara samar, kemudian bertanya kepada Xu Yu, 'Tiba-tiba ada sesuatu, bisakah kau meminjamkan uang padaku?'

Xu Yu spontan berkata, 'Apa?' Xu Yu membuka matanya, 'Kau meminjam uang dariku?'

Su Yuanjiu dengan sangat berat hati, sangat-sangat berat hati, mengangguk.

Xu Yu seketika sadar.

Juga seketika ingat, pada saat ini, Su Yuanjiu kemungkinan besar masih dalam proses wawancara.

Xu Yu langsung duduk, sangat kooperatif, dengan sangat sopan bertanya, 'Berapa yang diperlukan oleh Tuan Su?'"

Su Yuanjiu di sana tidak bisa menahan tawa, "Dua puluh ribu cukup."

Hanya itu?

Program terakhir itu meminjam lima ratus ribu.

"Bisa," Xu Yu menjawab dengan serius, "Akan aku transferkan ke Tuan Su."

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang