JSS merespons dengan cepat. Keesokan harinya , sebelum Xu Yu bangun, Sister Yun meneleponnya.
Xu Yu menjawab telepon dengan mata masih mengantuk, dan mendengar Sister Yun mengatakan bahwa JSS telah menghubungi dia dan akan menandatangani kontrak dalam tiga hari.
"Minggu depan, kau akan mengambil beberapa foto dalam ruangan," Sister Yun berhenti sejenak: "Waktunya tidak bertabrakan. Aku sudah menyewa studio untuk akhir pekan. Aku akan mencari seseorang untuk mendesainnya dan mulai bekerja minggu depan."
Xu Yu dengan malas: "Ya."
Suara Sister Yun sangat cerah, dan kekurangan energi Xu Yu semakin terasa.
Sister Yun: "Ada apa, kau tidak seperti biasanya, hampir jam sebelas, mengapa kau masih tidur?"
Xu Yu berkata: "Aku minum di Zheng Xue kemarin."
Sister Yun tertawa: "Baiklah, apakah kau mabuk? Apa kepalamu pusing?"
Xu Yu: "Tidak apa-apa, aku tidak minum terlalu banyak."
Sister Yun: "Aku baik-baik saja, kau sebaiknya bangun dan makan sesuatu."
Xu Yu: "Ya."
Seolah-olah dia benar-benar memberi tahu Sister Yun, segalanya berjalan lancar setelah kontraknya dibatalkan.
Tiga hari kemudian, mereka pergi ke JSS untuk menandatangani kontrak. Beberapa hari ini, Sister Yun juga menerima beberapa undangan kerjasama, bahkan meminta Xu Yu untuk berakting.
Sister Yun tahu bahwa Xu Yu tidak akan berakting. Jurusannya bukan di situ, dan dia tidak memiliki bakat di bidang ini. Xu Yu tidak ingin memikirkannya.
Namun, setelah menerima email terkait, Sister Yun menyebutkannya secara canda kepada Xu Yu, dan mengatakan bahwa jika kau ingin melakukannya, aku benar-benar ingin melihatnya.
Xu Yu mengangguk setuju, baiklah, sebelum lagu dinyanyikan, tandatangan kontrak terlebih dahulu.
Tidak ada undangan yang dibutuhkan dalam waktu dekat. Sister Yun tidak tergesa-gesa, dan setelah beberapa kata kepada Xu Yu, dia melepaskannya.
Arah utama Xu Yu di masa depan tetap pada musik, jadi studio-nya juga bergerak di sana.
Setelah lebih dari seminggu, studio-nya sudah hampir selesai. Xu Yu ingin menyempatkan diri untuk memotong rambutnya, tetapi Sister Yun menghentikannya.
Rambut Xu Yu tidak terlalu buruk. Selanjutnya, dia akan mengambil foto dan syuting iklan. Rambutnya akan lebih panjang dan penata rambutnya akan lebih baik.
Beberapa hari lagi, akhirnya saatnya yang disepakati dengan JSS. Xu Yu dan Sister Yun pergi ke gedung JSS bersama-sama.
Ketika menandatangani kontrak, Manajer Chen memperkenalkan mereka berdua. Kali ini, mereka akan syuting serangkaian iklan, dan tidak dapat dilakukan sekaligus. Xu Yu adalah pemeran laki-laki dalam iklan, dan akan ada beberapa peran pendukung yang terkenal.
Xu Yu telah mendengar bahwa para aktor pendukung adalah sebagian besar model dan selebriti iklan. Salah satu di antaranya memiliki lebih banyak penggemar di Weibo daripada dia.
Sebenarnya, Xu Yu dan Sister Yun telah membahasnya secara pribadi, dan mereka tidak sepenuhnya memahami mengapa Xu Yu bisa menjadi pemeran utama.
JSS biasanya mengontrak selebriti terkenal, baik sebagai pemeran utama maupun juru bicara iklan. Tidak ada yang seperti Xu Yu, yang hanya dikenal oleh beberapa orang di jalan, dan mungkin hanya satu yang pernah mendengar tentangnya.
Hasil dari diskusi mereka adalah ucapan Sister Yun: "Mr. clumsy sepertinya tahu memilih dengan baik."
Oleh karena itu, Xu Yu tidak ingin mengatakan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
Любовные романыSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...