C56. Kau Pacarku

164 22 0
                                    

Langit terlihat mendung, Xu Yu bahkan lupa membawa tasnya, sambil memeluk kotak musik, dia bergegas ke bawah apartemen Su Yuanjiu.

Ketika hampir sampai, dia melihat Lai Ming sudah berdiri di depan pintu. Xu Yu mendekat, dan Lai Ming langsung tersenyum kepadanya.

"Lai Ming, selamat pagi," kata Xu Yu sambil membuka pintu.

Lai Ming membantu Xu Yu membuka pintu, dan Xu Yu menyuruhnya pergi dulu. Namun, setelah beberapa langkah, Xu Yu kembali, bertanya pada Lai Ming, "Apakah kalian terburu-buru?"

Lai Ming menggeleng, "Tidak, kita menunggu kalian selesai."

Xu Yu mengangguk dan segera pergi.

Setelah masuk lift, Xu Yu mulai merasa sesuatu yang tidak beres dengan kata-kata Lai Ming.

"Ketika kalian selesai."

Xu Yu miringkan kepala, merasa mungkin dia terlalu curiga.

Su Yuanjiu meninggalkan pintu terbuka untuk Xu Yu, sehingga ketika sampai di lantai, Xu Yu hanya mengetuk pintu dua kali dan langsung masuk.

Su Yuanjiu duduk di sofa ruang tamu, sudah mengganti setelan dan dasi, sambil menatap layar laptop, terlihat sedang bekerja.

Xu Yu mendekat, Su Yuanjiu meletakkan laptop di meja kopi dan berdiri.

Xu Yu menyembunyikan musik kotak di belakangnya, berjalan cepat ke samping Su Yuanjiu, berdiri berhadapan dengannya.

Su Yuanjiu berkata, "Ada apa? Kau begitu terburu-buru datang."

Xu Yu berkata, "Selamat ulang tahun."

Su Yuanjiu tersenyum, suaranya menjadi lembut, "Hanya untuk mengatakan itu padaku?"

"Ya," kata Xu Yu, sedikit mendongak, bertanya pada Su Yuanjiu, "Apakah aku orang pertama yang mengucapkannya padamu?"

Su Yuanjiu memberi Xu Yu pandangan yang meyakinkan, "Ya."

Xu Yu menjilat bibirnya sedikit, "Aku, aku juga menyiapkan hadiah."

Setelah mendengar itu, Su Yuanjiu melihat tangan Xu Yu yang dipegang di belakangnya.

"Sangat misterius, apa..." Kata-kata Su Yuanjiu tiba-tiba terputus, karena pada saat itu, kepala Su Yuanjiu sedang menunduk, sehingga Xu Yu bisa menciumnya dengan mudah.

Seolah-olah Xu Yu sudah merencanakan ini, dengan tampangnya yang tidak ingin diganggu oleh siapa pun, tidak peduli apa yang dikatakan Su Yuanjiu, ia dengan cepat melangkah, melengkungkan kepalanya, memutuskan perkataan Su Yuanjiu dengan bibirnya.

Dengan sekali sentuhan yang ringan, Xu Yu segera kembali ke tempatnya sebelumnya, tetapi mungkin karena mundur terlalu jauh, atau mungkin karena hal lain, kaki Xu Yu lemas, langsung duduk di sofa.

Seketika sekitar menjadi sunyi, detak jantung Xu Yu terdengar di telinga, berdegup-degup.

Sebenarnya, baru saja dia memiliki ide ini, baru saja, hanya pada saat Su Yuanjiu membuka mulutnya.

Jadi setelah melakukan hal ini, seluruh tubuhnya terlalu tegang, seluruh sel tubuhnya berdetak, pelipisnya bergetar, dan tangannya gemetar.

Tangan lebih cepat dari otak, dia bahkan belum tahu apa yang akan dia lakukan, tangannya sudah mengeluarkan musik kotak, "Ini adalah hadiah ulang tahunmu yang aku buat sendiri, Kotak Musik." Xu Yu tidak berani melihat Su Yuanjiu, menunduk pada hadiah itu, berbicara dengan cepat, "itu adalah itu siput, bukan anggur, itu adalah siput dan, oh, hei..."

Kotak musik Xu Yu dirampas, pandangannya mengikuti kotak musik ke atas, jatuh pada mata Su Yuanjiu.

Su Yuanjiu membungkuk, dengan cepat meletakkan kotak musik di sofa di samping, dan tangan kanannya diletakkan di sandaran kiri Xu Yu.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang