C57. First Love

161 18 0
                                    

Su Yuanjiu memiliki pertemuan di Qincheng jam 9, dan dia akan tinggal di Qincheng selama lima hari sebelum pergi ke Hai Shi. Pekerjaan di Hai Shi lebih penting, dan dia tidak yakin kapan bisa selesai.

"Tapi paling lama sepuluh hari."

Su Yuanjiu berdiri di depan Xu Yu, memberikan laporan perjalanannya satu per satu, sementara Xu Yu memegang air yang diberikan Su Yuanjiu dan duduk dengan patuh di sofa.

Setiap kali Su Yuanjiu mengucapkan sesuatu, Xu Yu hanya mengangguk.

Dia masih dalam keadaan bingung, kalau bukan karena ponsel Su Yuanjiu berdering, mungkin mereka masih berciuman sekarang.

Su Yuanjiu menciumnya terlalu lama, dan Xu Yu belum pulih sepenuhnya.

"Apakah kau mendengarkan pembicaraanku?" Su Yuanjiu tiba-tiba bertanya.

Barulah Xu Yu mengangkat kepalanya dan mengangguk, "Ya."

Su Yuanjiu tersenyum, "Ada apa?"

Xu Yu mengedipkan mata, sekarang pikirannya lebih jernih, "Aku ngantuk."

Su Yuanjiu tertawa lagi.

Xu Yu juga merasa lucu, dengan nada yang sama sekali tidak mengantuk, dengan semangat yang sangat bugar, dia mengatakan bahwa dia mengantuk, siapa yang percaya.

Xu Yu tertawa kecil, "Hehe."

Ponsel Su Yuanjiu berdering lagi, dan dia hanya melihat sebentar sebelum menutupnya.

Xu Yu bertanya, "Mereka terburu-buru?"

Su Yuanjiu mengangguk, "Waktunya pergi ke bandara."

Xu Yu berdiri, memikirkan sebentar, lalu berkata, "Aku akan mengantarmu."

Su Yuanjiu baru mengambil kotak musik dari sofa, dan ketika mendengar ucapan Xu Yu, dia berbalik melihat Xu Yu, memikirkannya dengan serius selama satu detik sebelum mengangguk, "Baik."

Su Yuanjiu mengambil kantong cantik dan memasukkan kotak musik ke dalamnya, lalu langsung pergi.

Xu Yu tidak bertanya apa yang akan dia lakukan, tapi Xu Yu tahu, melihat sesuatu bisa membuatmu teringat kepada seseorang, siapa yang tidak tahu.

Setelah mengganti sepatu dan menutup pintu, Su Yuanjiu secara alami memegang tangan Xu Yu dan membawanya ke dalam lift.

Xu Yu masih dalam keadaan bingung. Ketika dia merenungkan, dia tidak tahu apa yang baru saja terjadi, dan dia tiba-tiba mencium Su Yuanjiu, dan dia tidak tahu keadaan apa ini. Jadi orang yang sekarang memegang tangannya, apakah dia pacarnya?

Wow.

Xu Yu agak terlalu senang.

Tidak lama kemudian, lift sampai di lantai satu.

Ketika pintu terbuka, Xu Yu melihat Lai Ming yang berjalan-jalan di bawah, dan ketika melihat Su Yuanjiu akhirnya muncul, dia menunjukkan senyum yang lega.

"Tuan Su, Tuan Xu, ini mobilnya," saat mengatakan ini, pandangan Lai Ming jatuh pada tangan Su Yuanjiu dan Xu Yu yang tergenggam, sangat jelas, Xu Yu melihatnya terhenti sejenak, dan segera memalingkan pandangannya, "Mobil sudah di luar."

Su Yuanjiu mengangguk dan mengajak Xu Yu keluar.

Mungkin karena waktu benar-benar mendesak, Su Yuanjiu baru sampai di samping mobil, Lai Ming segera membuka pintu mobil, tapi mengapa Xu Yu juga harus naik mobil, Lai Ming tidak banyak bertanya.

Setelah semua orang duduk, Xu Yu merasa harus mengucapkan sesuatu untuk menyapa, jadi setelah memikirkannya sebentar, dia berkata, "Selamat pagi semua."

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang